Rabu, 21 November 2012

Asli... Ini Memang Hotel Pohon, di atas Pohon!

Semasa kecil, banyak di antara kita yang menghabiskan waktu berjam-jam bermain-main di rumah pohon bikinan kita sendiri. Tapi, seberapa sering orang tua kita membiarkan atau mengizinkan kita bermalam atau tidur di dalamnya?

Mungkin, kini saatnya hal itu terwujudkan, baik untuk Anda sendiri maupun anak-anak Anda. Anda bisa berterima kasih kepada penggagas hotel unik di Swedia ini.

"Hotel pohon" berlokasi di dekat Harads, sebuah kota di utara Swedia atau sekitar 40 mil dari kutub utara. Saatnya nanti diresmikan, hotel ini akan menjadi "kamar pohon" terbesar di dunia.

The Five Leaf Clover, nama hotel pohon tersebut, didesain oleh arsitek Sami Rintala dari Finnish Architecture. Rintala membangun hotel pohon ini seluas 53 meter persegi dengan bobot seberat 20 ton.

Rintala membangun hotel ini dibangun menempel pada pohon pinus besar setinggi meter dari tanah. Di dalamnya, hotel ini bisa memuat sampai 6 orang yang terbagi di tiga kamar tidur. Bahkan, hotel ini bisa dipakai memfasilitasi acara berbincang-bincang dengan santai bagi 12 pengunjung.

Untuk mencapainya, tamu bisa mencapai hotel ini melalui dua pintu tangga. Rencananya, The Five Leaf Clover ini akan dibuka resmi pada 20 December 2012. Ini akan menjadi kamar hotel terakir yang akan menghadirkan pemandangan indah hutan pinus dan Sungai Lule.


Cari Rumah Dijual Depok   ?? 
Kunjungi juga rumah123-asli.blogspot.com untuk lebih tau informasi rumah dan property
Follow Us : @Propertykitacom

Tidak ada komentar:

Posting Komentar