Senin, 10 Desember 2012

Natal dan Kreativitas Anda


Natal sudah hampir tiba. Kemungkinan besar, saat ini Anda sedang merencanakan berbagai kegiatan untuk merayakannya bersama keluarga dan kerabat yang Anda sayangi. Tapi, jangan terburu-buru membeli banyak derokasi!

Berikut ini beberapa dekorasi sederhana mudah, murah, dan kreatif yang bisa Anda pajang di rumah Anda saat perayaan Natal nanti. Pertama-tama, buatlah "sambutan" yang unik bagi tamu Anda. Caranya, Anda bisa menghias pintu masuk rumah dengan pernak-pernik ala Natal.

Anda bisa memulai dengan menghias pintu menggunakan lingkaran Natal (wreath) buatan Anda sendiri atau memajang dua pohon Natal kecil di kanan dan kiri pintu rumah Anda. Pohon Natal tersebut dapat berupa pohon plastik berukuran kecil, bisa juga tumpukan bola-bola hiasan Natal. Gunakan pot berbentuk guci dari plastik sebagai dasar pohon Natal Anda tersebut.

Setelah dekorasi "penyambutan" dibuat meriah, kini waktunya memanjakan indra perasa para tamu Anda. Namun, alangkah baiknya jika Anda juga memanjakan mata mereka di dekorasi meja makan. Buatlah centerpiece atau hiasan meja makan sederhana dari dedaunan dan biji pinus.

Anda juga dapat membuat centerpiece dari tiga mangkuk kaca yang masing-masing Anda penuhi dengan apel merah, artichoke, dan buah kenari. Pastikan juga meja makan Anda tampak menarik dengan penataan makanan-makanan yang unik.

Salah satu contohnya, Anda dapat menumpuk kue-kue di atas cone hingga membentuk pohon Natal. Selain membentuk pohon Natal, Anda juga bisa membuat manusia salju dengan memanfaatkan jeruk, permen, dan frosting.

Selanjutnya, kini waktunya untuk Anda mengajak anak-anak membuat hiasan Natal berupa rantai yang terbuat dari aluminium foil. Pembuatan rantai aluminium foil ini mudah, aman, tidak menggunakan lem, gunting, atau glitter.

Untuk dinding Anda, terutama bagi Anda yang memiliki rumah bergaya ekletik, cobalah membuat huruf-huruf stensil beraneka warna. Atur huruf-huruf tersebut hingga membentuk kalimat seperti "Selamat Natal", "Halo", atau apapun yang Anda inginkan.

Selain dinding, Anda juga bisa menghias langit-langit rumah dengan chandelier atau lampu gantung. Anda hanya membutuhkan beberapa bola yang terbuat dari gabus dan lampu Natal. Cobalah membuat beberapa lampu semacam ini, gantung dengan ketinggian yang berbeda.

Selamat merayakan Natal dengan kreatif!


Cari Rumah Dijual Depok   ?? 
Kunjungi juga rumah123-asli.blogspot.com untuk lebih tau informasi rumah dan property.
Follow Us : @Propertykitacom

Tidak ada komentar:

Posting Komentar