Rabu, 05 Desember 2012

Karena Natal Tak Selalu Merah dan Hijau....


Perayaan Natal tidak harus selalu menggunakan warna merah dan hijau. Anda juga dapat menghias rumah dengan berbagai warna alami tanpa harus kehilangan "rasa" Natal itu sendiri.

Seperti dilansir dari situs desain www.decoist.com, warna-warna netral kini tengah menjadi tren untuk dekorasi bertema Natal. Warna-warna netral yang lembut, serta pernak-pernik Natal sederhana justru mampu memberikan "rasa" baru pada dekorasi Natal di rumah.

Tertarik? Jika ingin membawa kesederhanaan ini ke rumah Anda, simak tips berikut ini:

Dekorasi alami

Dekorasi bernuansa alam akan tampak sempurna jika Anda memadukan beberapa lilin-lilin aroma-terapi, boneka-boneka kecil bertema Natal, serta tekstur yang Anda dapatkan dari anyaman jerami, rami, dan goni. Barang-barang ini memberikan kesan rustic yang cantik dalam rumah Anda.

Kesederhanaan

Di sisi lain, jika Anda hanya ingin membawa kesederhanaan dalam dekorasi Natal di rumah Anda, cobalah menghias dengan beberapa hal ini. Buatlah lingkaran (wreath) dari dedaunan. Setelah itu, gantungkan di atas meja makan Anda, di pintu masuk rumah, dan di lokasi-lokasi lain dalam rumah Anda.

Pencahayaan

Namun harus diingat, bahwa Anda tak perlu memajang terlalu banyak hiasan. Selain wreath dari dedaunan, Anda juga dapat menyertakan lampu berwarna putih di dinding. Lampu-lampu lembut berwarna putih ini dapat memberikan pancaran lembut pada waktu malam.

Sedikit kejutan

Walaupun Anda menginginkan warna-warna serta desain sederhana untuk dekorasi Natal kali ini, Anda tetap dapat memberikan sedikit "kejutan" pada desain Anda. Caranya, berikan sedikit kilauan dari hiasan-hiasan berwarna emas, perak, dan platinum. Hiasan-hiasan ini tampak serasi dengan dekorasi yang natural. Tak perlu terlalu banyak, Anda cukup menaruh hiasan berkilau ini di pohon Natal atau di tangga rumah Anda. 


Cari Rumah Dijual Depok   ?? 
Kunjungi juga rumah123-asli.blogspot.com untuk lebih tau informasi rumah dan property
Follow Us : @Propertykitacom

Tidak ada komentar:

Posting Komentar