Sabtu, 01 Mei 2010

Persembahanku Untuk Mereka

erita gw berawal februari 2009 ketika gw pertama kali dateng ke propertykita.com, ketika itu gw disambut oleh senyuman - senyuman manis anggotanya. Seinget gw dulu ada mas agung, mb fanny, mb merry, ari, dini, darijah, andra, afni, rama dan mas johan. Ketika pertama kali gw kerja di propertykita.com merekalah yang membantu gw beradaptasi di propertykita.com, gw yang saat itu sedang merasakan kekecewaan dari kantor lama gw terhibur dengan sikap hangat mereka terhadap gw.

Tidak lama gw bekerja di propertykita.com bertambahlah personil-personilnya seperti meli, heru, rendi, dian, aldy, elita, nino, mean, wiwin (jadi pacar gw loh sekarang :D ) n yang terakhir bedry. Saat itu merupakan hari - hari bekerja yang sangat berkesan menurut gw, dimana bekerja itu didasari oleh kesenangan dibagiannya masing - masing. Saat itu banyak cerita yang terjadi didalamnya, dari cerita sedih, marah, kesel, senang, sampe cinta pun ada di dalam propertykita.com.

Namun tetap semua tidak ada yang abadi (kayak lagunya peterpan banget neh), diawali oleh heru satu per satu personil pun keluar atau dikeluarkan dari kantor ini. Kecerian dikantor ini pun menghilangsatu satu per satu selaras dengan hilangnya satu per satu personil propertykita.com. Yang terakhir ini gw harus merelakan kehilangan teman sekaligus sahabat terbaik gw dari mb fanny, mb merry, arie, nicken, judhiz & steph. Padahal gw sendiri juga blom tau sih nasib gw gimana, tapi paling ga sekarang gw mendoakan yang terbaik buat mereka. Gw bakal merindukan saat - saat kerja bersama mereka dulu dimana idealisme dan keceriaan adalah fondasi utamanya.

Dear all my friend especially mb fanny, mb merry, judhiz, nicken, steph & arie. You're my best partner i ever had, never be afraid to face this decision. You're a strong people, at least i wish you luck and i wish I was able to continue your struggle. Sorry I've missed a farewell to you, because I hope this is not my last goodbye to you

Kenangan Bersama Saat Masih Di PropertyKita.com



Sekali lagi gw doakan semoga kalian berhasil diluar sana, dan jangan lupa bwat ajak - ajak gw ya :D

3 komentar:

  1. kalu di inget2 dan di liatin atu2 ni poto, jadi pengen balik ke masa lalu ya..

    BalasHapus
  2. duduk bersama, bekerja bersama, tertawa bersama, hang out bersama, dan di pecat pun bersama.
    semoga kita bersama lagi di kehidupan berikutnya,hehehe.

    BalasHapus