Selasa, 23 November 2010

Apartemen Regatta Bangun Menara Keempat

JAKARTA - Apartemen Regatta segera membuka menara Rio de Janeiro, hari Minggu (28/11/10). Menara Rio de Janeiro merupakan menara keempat dari pengembangan tahap pertama proyek apartemen Regatta.

Menara apartemen Rio de Janeiro merupakan bangunan menara apartemen setinggi 24 lantai dengan luas bangunan 25.405 meter persegi. Menara ini berlokasi di sisi paling depan dari pengembangan kawasan apartemen Regatta, Pantai Mutiara, Pluit, Jakarta Utara.

Menurut Suhendro Prabowo, Direktur Badan Kerjasama Mutiara Buana (BKMB) Senin, peluncuran menara Rio de Janeiro dilakukan setelah terjualnya tipe unit Sunset di tiga menara yang diluncurkan sebelumnya. Peluncuran ini juga sesuai momentum seiring membaiknya kondisi pasar properti serta meningkatkan permintaan masyarakat terhadap unit apartemen Regatta.

Berbeda dengan tiga menara sebelumnya, menara Rio de Janeiro menawarkan unit-unit yang lebih beragam dengan desain yang benar-benar baru. Unit-unit apartemen di menara ini terbagi ke dalam lima tipe berbeda mulai 1 Bedroom hingga Penthouse. "Penambahan jumlah tipe di Tower Rio de Janeiro bertujuan untuk memberikan pilihan lebih luas kepada calon konsumen sesuai dengan kebutuhannya," kata Suhendro.

Menara Rio de Janeiro memiliki sejumlah keistimewaan dari sisi pilihan pemandangan dari tiap unit. Unit-unit view Sunset dapat menikmati pemandangan laut lepas dan kota. Sementara unit-unit view Sunrise mendapatkan pemandangan laut dan dermaga. Unit-unit contoh di  menara ini sudah dapat dikunjungi mulai hari ini.

"Proses pembangunan struktur menara Rio de Janeiro sudah selesai seluruhnya. Konsumen cukup membayar 50 persen dari harga jual, sudah langsung serah terima unit. Kami juga menawarkan program spesial cicilan 36 kali bekerja sama dengan Bank Permata. Untuk penjualan perdana unit apartemen di tower ini, kami menawarkan harga Rp15 juta per meter persegi," jelasnya.

Sebelumnya, Regatta sudah melakukan serah terima unit apartemen ke pembeli pada November 2009. Dari tiga menara apartemen yaitu menara Dubai, Monte Carlo dan Miami yang sudah dipasarkan, lebih dari 85 persen sudah terjual dan sudah dihuni lebih dari 150 kalangan elite saat ini. Apartemen yang lokasinya di tepi laut Jawa ini dikelola oleh PT Procon Indah, perusahaan pengelola gedung yang profesional.

Regatta sebuah kawasan multifungsi yang prestisius di kawasan Pantai Mutiara, Pluit, Jakarta Utara. Proyek ini dikembangkan oleh Badan Kerjasama Mutiara Buana (BKMB), perusahaan patungan antara PT Intiland Development Tbk dan PT Global Ekabuana dengan penyertaan masing-masing 50 persen. Proyek ini terdiri 10 menara apartemen, sebuah hotel, hutan kota dan serviced apartments.

Proyek ini dikembangkan sejak tahun 2006 di atas lahan seluas kurang lebih 11 hektar di kawasan pemukiman prestisius Pantai Mutiara, Pluit, Jakarta Utara. Proyek ini didesain sebagai kawasan hunian modern dan eksklusif yang menawarkan konsep waterfront living dengan pemandangan ke arah Laut Jawa.

Pada bulan Mei 2010. Regatta meraih penghargaan karya properti paling bergengsi tingkat dunia, Prix d’Excellece Award 2010 di Nusa Dua Bali. Penghargaan ini merupakan wujud pengakuan atas pendekatan desainnya yang inovatif.

Proyek Regatta dirancang oleh Tom Wright, Director of Design and Engineering Solutions dari WS Atkins Consultant, firma konsultan arsitek dan desain teknik bertaraf internasional yang terkenal dengan karya iconic-nya Burj Al Arab di Dubai. Proyek bertema Nautical ini terletak di satu-satunya kawasan canal estate di Jakarta dan memiliki konsep arsitektur yang menampilkan bentuk layar terkembang dan hotel yang merepresentasikan mercusuar.

Badan Kerjasama Mutiara Buana (BKMB) adalah joint operation antara PT Intiland Development Tbk dan PT Global Ekabuana dengan penyertaan masing-masing 50 persen. Menggabungkan puluhan tahun pengalaman PT Intiland Development Tbk di bidang pengembangan properti dengan PT Global Ekabuana di bidang jasa pelayanan (hospitality), menjadikan BKMB sebuah perusahaan berkelas dengan kemampuan menciptakan produk properti berkualitas.

[Sumber: http://properti.kompas.com/index.php/read/2010/11/22/22321390/Apartemen.Regatta.Bangun.Menara.Keempat-12]

Cari Rumah ?? Gak perlu 123, Hanya KITA Ahlinya  :-)
Pengen punya rumah sendiri? kini bukan hal yang susah. klik DISINI semua jadi mudah !!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar