Jumat, 19 November 2010

Tingkatkan Atmosfir Ruangan dengan Mural Kontemporer

JAKARTA - Merasa bosan dengan atmosfir ruangan yang itu-itu saja bahkan cenderung datar dan terlalu soft? Mungkin Anda bisa menyiasatinya dengan mural kontemporer yang digagas konsultan desain interior, Art Idea.

Mural kontemporer, demikian perusahaan ini menyebutkan, merupakan sebuah customize artwork yang pembuatannya seratus persen dibuat handmade, sehingga tidak ada satu desain pun yang sama dengan desain lainnya.

Penggunaan materialnya pun unik yakni dengan memadukan dua unsur dari beberapa material seperti benang serat, besi, tembaga, dan plywood. Dengan padanan warna mix match dengan tekstur menonjol, mural kontemporer pun siap meningkatkan atmosfir ruangan Anda.

Hal ini pula yang memang ditujukan Agni, sang desainer interior Art Idea. "Kami biasanya membuat mural kontemporer ini untuk menaikkan atmosfir. Jadi kalau mau ada yang up dikit, bisa ditambahkan ornamen ini," ujar Agni, Jumat (19/11/2010), di Pameran Design ID, Jakarta Convention Center, Jakarta.

Lebih lanjut, Agni menjelaskan aplikasi mural kontemporer ini bisa beragam mulai dari partisi, pintu, tembok, ruang keluarga, atau bahkan hanya sekedar dibingkai seperti lukisan yang dipajang di ruang tamu.

"Terserah semuanya tergantung keinginan pelanggan bisa kami sesuaikan ukuran desainnya," ucap Agni. Ia melanjutkan motif yang diminati yakni motif-motif yang berhubungan dengan motif budaya lokal.

Berapakah kisaran harganya? Untuk material berbagan plywood dijual dengan harga Rp 5,5 juta per meter persegi, sedangkan untuk bahan benang serat harganya berkisar Rp 8 juta per meter persegi.


Cari Rumah ?? Gak perlu 123, Hanya KITA Ahlinya  :-)
Pengen punya rumah sendiri? kini bukan hal yang susah. klik DISINI semua jadi mudah !!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar