Senin, 22 November 2010

BSD City Sabet Dua Penghargaan FIABCI

JAKARTA – BSD City, salah satu perusahaan Sinarmas Land meraih dua penghargaan di ajang FIABCI Indonesia-BNI Prix d’excellence award 2010. BSD City menyabet kategori masterplan/township development dan low rise residential kategori rumah mewah. Ajang ini merupakan tahap awal memperebutkan world FIABCI Prix d’excellence award tingkat dunia yang akan diselenggarakan di Cyprus pada Mei 2011.

“Penghargaan yang kami terima merupakan upaya kerja keras, kreativitas serta inovasi dari seluruh karyawan PT BSD Tbk dalam upaya mewujudkan produk properti berkualitas terbaik,” ujar Direktur President Office PT BSD Tbk Hadiprajogo Widjaja dalam siaran persnya, Minggu (21/11).

Penghargaan FIABCI Indonesia - BNI Prix d’excellence Award diserahkan oleh Ketua Umum DPP REI Teguh Satria dan Direktur Consumer and Retail BNI Darmadi kepada Direktur PT Bumi Serpong Damai,Tbk Ignesjz Kemalawarta dan Direktur President Office PT Bumi Serpong Damai, Tbk Hadiprajogo Widjaja pada 9 November 2010 di Hotel Indonesia Kempinski Jakarta.

Penghargaan untuk kategori Rumah Mewah dan Masterplan/Township Development dimenangkan oleh Kota Mandiri Bumi Serpong Damai (PT Bumi Serpong Damai, Tbk) setelah bersaing dengan beberapa pengembang besar lainnya.

Cluster hunian The Green, yang merupakan masterpiece cluster di BSD City, memperoleh penghargaan kategori rumah mewah. Cluster mewah ini dikembangkan di atas lahan seluas 80 hektar memiliki topografi alam yang indah, didukung aliran sungai dan air terjun yang menawan.

FIABCI Indonesia - BNI Prix d’excellence Award 2010 adalah bentuk penghargaan yang diberikan kepada properti terbaik yang sudah beroperasi, dalam disiplin real estat yang dinilai berdasarkan keunggulan proyek secara keseluruhan.

Penilaian dalam ajang FIABCI Indonesia - BNI Prix d’excellence Award 2010 dilaksanakan oleh sebuah tim juri independen yang terdiri dari para ahli dan profesional baik akademisi, birokrat arsitek,konsultan properti, dan NGO. Penilaian ini didasarkan pada kriteria Kepatuhan pada perijinan yang dikeluarkan pemerintah dan unsur lingkungan, fasilitas dan infrastruktur, inovasi, serta keunggulan desain dan estetika.

Penghargaan yang diperoleh akan meningkatkan nilai proyek tersebut di mata masyarakat, Sinarmas Land telah mengembangkan berbagai proyek di antaranya Kota Deltamas, Grand Wisata, Kota Wisata Cibubur, Legenda Wisata Cibubur, dan Telaga Gold Sawangan, dan BSD City.

Grup Sinarmas Land melalui PT Bumi Serpong Damai, Tbk telah sukses mengembangkan kawasan BSD City seluas 1.500 hektar dari total keseluruhan lahan 6.000 hektar. Saat ini pengembangan kota BSD City terfokus pada kawasan barat untuk perumahan dan komersial yang terintegrasi.

Konsep kemewahan yang ditawarkan oleh Sinarmas Land bukan desain rumah dan fasilitas semata, melainkan juga kesempatan bagi penghuni rumah agar untuk menghirup udara lebih jernih dan suasana tenang. Hadiprajogo menambahkan “Semangat go green melalui perbanyakan ruang terbuka hijau terus ditanamkan Sinarmas Land dalam produk-produknya, seperti cluster Foresta, dan cluster De Park yang akan diluncurkan dalam waktu dekat ini.”

Semua ini merupakan wujud Sinarmas Land yang menginginkan kehidupan yang lebih baik baik, sesuai dengan tagline Sinarmas Land, “Building for a Better Future”. Sinarmas Land memulai bisnisnya dengan membangun rumah bagi masyarakat Indonesia dan kemudian diperluas untuk menciptakan ruang untuk kantor dan belanja di bawah nama pengembang Sinarmas developer dan real estate atau yang dikenal dengan Simasred.

Di bawah bendera PT Duta Pertiwi,sinarmas land mulai membangun tahun 1988 dan memiliki kepentingan substansial dalam berbagai usaha seperti perumahan, apartemen, iklan, pusat perbelanjaan, hotel, gedung perkantoran, kawasan industri dan kota-kota, visi Sinar Mas untuk bantuan Duta Pertiwi masa depan untuk memanfaatkan peluang penjualan ruang ritel strata title di Indonesia, dengan peluncuran International Trade Center Mangga Dua (ITC Mangga Dua) pada 1989.

Berdasarkan peraturan perundangan, pengembang real estate memiliki fleksibilitas untuk membagi plot tetap tanah untuk mengakomodasi beberapa pemilik. Duta Pertiwi juga dkenal sebagai developer yang berhasil menggabungkan kondominium, ruang ritel dan kantor sebagai pengembangan superblok gunakan campuran.

[Sumber: http://www.jpnn.com/read/2010/11/21/77614/BSD-City-Sabet-Dua-Penghargaan-FIABCI-]

Cari Rumah ?? Gak perlu 123, Hanya KITA Ahlinya  :-)
Pengen punya rumah sendiri? kini bukan hal yang susah. klik DISINI semua jadi mudah !!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar