Sabtu, 24 April 2010

Nonton Premiere Tekken The Movie Bareng Hot Game

Jum'at 23 April 2010 Jam 17.00 gw di telepon ma temen gw rendi dia nawarin tiket premiere Tekken The Movie di Plaza Senayan yang dia dapet dari temannya yang bekerja sebagai Redaksi di Hot Game. tanpa pikir panjang gw langsung nge-iyain ajakan dia.

Pagi - pagi buta gw langsung siap - siap buat nonton Tekken The Movie yang dibilang mulainya jam 9 pagi. Gw pun berangkat dari kantor (kebetulan gw suka tidur di kantor :D ) sama rendy jam 8 pagi. Sampe Plaza Senayan pun kita langsung kebingungan bwat nyari parkiran motor, maklum wong deso ke tengah kota :D. sampenya di parkiran motor pun kita masih dibuat bingung karena ternyata sebelum jam buka bwat parkir motor mesti izin dulu ma pengelola Plaza Senayan. tapi itu tidak membuat gw ma rendi gentar bwat nonton kali ini, akhirnya pun sambil nunduk - nunduk kita dapet izin bwat parkir motor.

Akhirnya kita sampe bioskop jam 9 sesuai yang dijanjikan tapi ternyata eh ternyata acaranya baru mulai jam 10 pagi (DAMNED). Y menurut gw nunggu sejam dua jam z bwat nonton premiere sebanding lah.

Jam 10 film pun dimulai, diawalin dengan Jin Kazuma yang dikejar - kejar oleh segerombolan preman karena dia telah mencuri sebuah alat komunikasi dari Perusahaan Tekken yang dipimpin oleh Heihachi Mishima. Setelah berhasil melarikan diri dari pengejaran Jin pun pulang kerumahnya dan bertemu dengan ibunya Jun Kazuma. Pada saat keluar untuk bertemu pacarnya ibu Jin dibunuh oleh Jackhammer (tentara Tekken Corporation). Disini lah cerita bermula dimana Jin ingin membalas dendam kepada Heihachi Mishima yang dianggap paling bertanggung jawab atas kematian ibunya, dan nantinya Jin mengikuti Tekken Tournament sampe akhirnya dia mengetahui jati diri ibunya yang ternyata bekas petarung dalam Tekken Tournament sampai dia mengetahui ayah sebenernya yang tidak pernah diketahuinya.

Ya walaupun gameplaynya bagus tapi menurut gw cerita dari karakternya beda jauh dari versi gamenya. Seperti Christie Monteiro yang seharusnya merupakan kekasih dari Eddie Gordo malah di cerita ini seperti tidak ada hubungan sama sekali. dah gitu karakter yang dimunculkan dalam film ini masih terlalu sedikit, karakter - karakter game yang muncul dalam film ini hanya ada Jin Kazuma sebagai pemeran utama, kemudian ada Jun kazuma yang merupakan ibu dari Jin Kazuma. Ada juga Raven, Yoshimitsu, Bryan Fury, Dragunov, Nina, Anna, Heihachi Mishima, Steve Fox, Marshall Law, Kazuya Mishima, Caballero Rojo. Sayangnya tokoh andalan gw Hwoarang ga muncul di cerita ini T_T

Berikut merupakan sinopsi Tekken The Movie yang gw ambil dari wikipedia :



Pada tahun 2039, setelah Perang Dunia banyak menghancurkan peradaban yang kita tahu, wilayah tidak dijalankan lagi oleh pemerintah, tapi oleh perusahaan, yang terkuat di antaranya adalah zaibatsu Mishima. Untuk menenangkan massa menggelegak dari distopia ini, Mishima sponsor Raja Iron Fist Tournament, atau Tekken, di mana pejuang pertempuran hingga salah satu yang tersisa berdiri, yang pada gilirannya akan menerima seumur hidup bintang dan kekayaan. Kami diperkenalkan ke dunia ini kekerasan melalui mata Jin Kazama, seorang pejuang pemberontak jalanan remaja yang memasuki turnamen untuk membalas kematian ibunya bahwa ia menyalahkan atas ketua zaibatsu Mishima yang paling kuat dan pengendalian - Heihachi Mishima. Dia tahu bahwa satu-satunya cara untuk mendapatkan cukup dekat untuk Mishima untuk membunuhnya adalah untuk memenangkan turnamen, tetapi dengan begitu, ia mulai menemukan setan sendiri masa lalu dan batin serta memperlihatkan sebuah underbelly gelap untuk Tekken yang mengancam keberadaan kemanusiaan.

akhir dari segala akhir gw ucapin terima kasih bwat yona yang udah ngasih gw tiket bwat nonton premier film yang gw tunggu ini dan bwat hotgame juga.

Berikut merupakan photo dari acara tadi pagi :

















Tidak ada komentar:

Posting Komentar