Selasa, 31 Agustus 2010

Lagi cari rumah dijual, ada buka bersama propertykita.com

Mencari rumah untuk hunian itu sulit-sulit mudah. Ingin yang sesuai lokasi namun terkadang harga tidak cocok dengan budget. Lalu juga butuh biaya yang banyak untuk survey satu per satu ke setiap lokasi hunian tersebut. Bisa dibayangkan cost yang keluar hanya untuk men-survey ??

Namun sekarang nggak perlu membuang waktu dan biaya, teknologi yang berkembang cepat membuat apapun menjadi mudah dan efisien. Ada media online khusus informasi dunia properti, berita terbaru mengenai perkembangan usaha properti sampai info seputar jual/beli/sewa properti. Bisa kita jadikan referensi untuk mencari sebuah hunian, nggak perlu menghabiskan biaya untuk kesana-kemari, cukup duduk sambil browsing dan telpon agen properti yang kita minati, untuk penjelasan lebih detail mengenai properti yang mereka iklankan.

Sempat beberapa kali mencoba mencari hunian melalui www.propertykita.com , disana banyak pilihan dan sangat mudah karena di halaman depan tersedia search enggine yang mempermudah kita untuk mencari properti sesuai dengan wilayah, spesifikasi, dan harga yang kita inginkan. Sangat membantu sekali untuk mendapatkan informasi mengenai rumah/apartemen/tanah/ruko yang di jual/beli/sewa.

Kebetulan jumat 27 Agustus kemaren kantor propertykita .com mengadakan acara buka bersama dengan para karyawannya, saya turut hadir di acara tersebut memenuhi undangan dari salah satu rekan yang kerja disana. Acaranya rame dan suasana yang terpancar sangat kekluargaan sekali, beruntung saya bisa melihat kantor media properti yang selalu saya gunakan jasanya untuk usaha properti saya.


 Cari Rumah ?? Gak perlu 123, Hanya KITA Ahlinya  :-)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar