Senin, 16 Agustus 2010

Mudahnya Cari Property 2010

Salah satu bisnis yang mempunyai prospek bagus di 2010 adalah bisnis property. Banyak pengamat dan pelaku bisnis mengatakan bahwa sektor properti merupakan salah satu bisnis yang akan mengalami pertumbuhan secara cepat. Ini dikarenakan suku bunga KPR dan KPA akan terus diturunkan oleh otoritas moneter. Selain itu pertumbuhan ekonomi Indonesia di tahun 2010 yang di perkirakan mencapai 5% - 5.5% membuat para pelaku bisnis semakin optimis dengan peningkatan sektor property. Bisnis properti juga sangat bagus dijadikan sebagai investasi, karena mempunyai harga yang relative stabil bahkan cenderung naik nilai jualnya dan bisa dimanfaatkan (di sewa).

Bagi anda yang ingin meggeluti bisnis properti sekarang mudah kok untuk mencari info tentang properti. Tinggal browsing internet atau datang ke seminar-seminar mengenai properti segala trik dan tipsnya bisa kita dapatkan dengan mudah. Apalagi kini banyak media khusus untuk mencari info seputar jual/beli/sewa properti. Dari media cetak, televisi, maupun online bisa kita temukan informasi tersebut. Khusus untuk media online,  kini sudah menjamur web yang berbasiskan informasi mengenai properti. Sehingga sangat membantu kita untuk mencari properti secara online. Mencari properti secara online selain mudah, cepat, dan efektif karena dibantu dengan alat pelacak data sesuai dengan wilayah dan spesifikasi properti yang kita cari.

Tinggal masukan data spesifikasi sesuai kolom search engine tersebut dan klik tombol cari maka properti dapat kita temui.Dari segi waktu sangat efisien, dan info ini update&valid bisa kita dapatkan kapanpun dan dimanapun.

Salah satu media web yang lengkap dan banyak pilihan tentang informasi seputar jual/beli/sewa properti adalah www.propertykita.com . Dengan pilihan fitur yang menarik kita dapat menemukan properti idaman. Selain itu ada forum untuk bisa berbagi pengalaman seputar properti pada Blog, dan juga bisa tanya-jawab berbagai masalah properti dengan member lainnya, atau bertanya langsung kepada forum AHLI-KITA tentang masalah keuangan dan hukum properti. Begitu banyak informasi yang bisa kita dapatkan dari www.propertykita.com  sebagai media seputar properti. 


Cari Rumah ?? Gak perlu 123, Hanya KITA Ahlinya  :-)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar