Senin, 18 Oktober 2010

Perusahaan Properti Sponsori Arema Indonesia

MALANG--Perusahaan properti, Ijen Nirwana Residence, yang juga merupakan satu grup dengan PT Bakrieland Development, Kamis (14/10), secara resmi mensponsori klub sepak bola Arema Indonesia.

Media Officer Arema, Sudarmadji, dalam keterangan persnya di kawasan Ijen Nirwana Residence, Kota Malang, Jawa Timur, mengatakan, dengan bergabungnya perusahaan properti itu, Arema resmi mempunyai tiga sponsor dalam kompetisi Liga Super Indonesia (LSI) 2010-2011.

Ketiganya yakni, Ijen Nirwana Residence yang akan diletakkan pada dada utama kostum pemain, lalu Lotto yang diletakan di atasnya, kemudian di belakang kostum pemain yakni Honda MPM Malang.

"Dengan bergabungnya Ijen Nirwana ini, maka tiga sponsor resmi bermitra dengan Arema musim ini. Dengan kegiatan ini, diharapkan bisa membina hubungan baik dengan sponsor bersangkutan dan untuk menarik sponsor lainnya," kata Sudarmadji.

Sementara itu, Ketua Yayasan Arema Indonesia, Muhammad Nur, menyambut baik langkah perusahaan properti tersebut masuk sebagai sponsor Arema, sebab masuknya sponsor ke tim berdampak positif bagi Arema dalam menjalani kompetisi LSI.

"Ijen Nirwana merupakan perusahaan yang berkembang di Malang, harapannya dapat pula merangsang bagi pengusaha lokal, maupun perusahaan-perusahan besar yang kebetulan berdomisili di Malang dapat mengikuti langkah Ijen Nirwana guna turut andil mengembangkan Arema Indonesia," katanya.

Nur menjelaskan, kerjasama dengan perusahaan properti ini diharapkan mampu mengeksistensikan Arema sebagai klub profesional. "Seperti halnya klub di Eropa, Arema Indonesia mencoba mulai menapaki profesionalisme dengan menawarkan kerjasama saling menguntungkan," katanya.

Nur menjelaskan, Arema sangat terbuka bagi pihak sponsor manapun untuk berkontribusi dengan tujuan yang sama, yakni mengeksistensikan Arema Indonesia. "Tidak hanya di Malang, tapi juga di level Asia, Yayasan Arema juga sangat terbuka untuk diberikan saran dan masukan, guna menggali semua potensi termasuk dalam hal perbaikan-perbaikan manajemen,'' tegasnya.


Cari Rumah ?? Gak perlu 123, Hanya KITA Ahlinya  :-)
Pengen punya rumah sendiri? kini bukan hal yang susah. klik DISINI semua jadi mudah !!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar