Selasa, 26 Oktober 2010

Total mulai kibaskan sayap bisnis ke properti

JAKARTA: Berikut adalah ringkasan berita-berita utama yang terkait dengan bursa saham dan investasi dari berbagai sumber koran nasional.

PT Asuransi Jiwasraya membukukan pendapatan premi per 30 September mencapai Rp 2,3 triliun atau naik 47,43% dibandingkan dengan periode yang sama tahun lalu, yaitu Rp 1,56 triliun. (Bisnis Indonesia)

PT Bank Tabungan Negara (BTN) Tbk meraih fasilitas likuiditas pembiayaan perumahan (FLPP) sebesar Rp 1,7 triliun dari pemerintah untuk membiayai rumah bersubsidi. (Bisnis Indonesia)

Rencana penerbitan 4,3 miliar saham baru (right issue) PT Lippo Karawaci Tbk (LPKR) senilai Rp 2,379 triliun bertujuan untuk mendanai pertumbuhan dan mendongkrak pendapatan perseroan beberapa tahun ke depan. (Investor Daily)

PT Total Bangun Persada Tbk (TOTL) akhirnya mulai mengibaskan sayap bisnis ke sektor properti. Dalam waktu dekat, perusahaan konstruksi ini akan mulai memasarkan kondotel di kawasan Tanjung Benoa, Bali. Bisnis ini digarap oleh anak perusahaan, yaitu  PT Total Persada Development. (Kontan)

PT Bank Tabungan Pensiunan Nasional Tbk (BTPN) berencana menerbitkan right issue dengan hak memesan efek terlebih dahulu. Melalui aksi korporasi ini, BTPN berharap dapat mengimpun dana dari publik hingga Rp 1,3 triliun. (Kompas)

PT Astra International Tbk akan segera menyelesaikan pengembilalihan transaksi 47% saham GE Capital di PT Astra Sedaya Finance (ASF). Induk usaha Grup Astra itu menargetkan transaksi senilai 1,7 triliun rupiah tersebut rampung sebelum akhir November 2010. (Koran Jakarta)

PT Bank ICB Bumiputera Tbk hingga kuartal III/2010  membukukan laba bersih Rp 20,9 miliar, naik 281,58% dibandingkan periode yang sama tahun lalu Rp 5,478 miliar. Kenaikan itu ditopang oleh pendapatan non bunga (fee based income). (Seputar Indonesia)

Harga penawaran saham perdana (IPO) PT Krakatau Steel diproyeksikan dipatok pada harga level atas (premium) sebesar Rp 1.150 per lembar, sementara permintaan dari investor mencapai Rp 8 triliun.


Cari Rumah ?? Gak perlu 123, Hanya KITA Ahlinya  :-)

Pengen punya rumah sendiri? kini bukan hal yang susah. klik DISINI semua jadi mudah !

Tidak ada komentar:

Posting Komentar