Selasa, 28 Februari 2012

BSD City Unggulkan Inovasi Properti

detail berita
Foto: BSD City/ ist
PERTUMBUHAN Properti di daerah Tangerang Selatan, Banten, kian menggeliat. Salah satu faktor yang menjadi penggerak kota satelit itu adalah suburnya properti baik sektor komersial dan residensial.

Salah satu pengembang yang berhasil menggarap dan menjadi penggerak pertumbuhan adalah pengembang Bumi Serpong Damai (BSD) city yang dikenal dengan mega proyek yang mengedepankan properti nan inovatif.

Contohnya saja, nilai investasi sejumlah kluster yang berada dan dekat kawasan The Icon telah melambung tinggi dan mendulang keuntungan fantastik.

Selain kawasan hunian, BSD City juga mengembangkan perkantoran kelas premium (gradeA) yaitu BSD Green Office Park. Di kawasan BSD Green Office Park ini juga di bangun The Breeze, sebuah mal dengan nett leaseable area seluas 24.300 meter persegi dan gross floorarea seluas 53 ribu meter persegi .

Belum lagi The Breeze yang didesain sebagai mal dengan suasana asri dan hijau, serta diperuntukkan sebagai penyeimbang kesibukan para pekerja dan penghuni di kawasan BSD City, Tangerang Selatan, dan Jakarta Selatan.

Lokasinya cukup strategis dan terhubung dengan jalan tol sehingga mudah terjangkau. Mal ini berkonsep entertainment dan leisure. Dengan komposisi 45 persen tenant untuk kategori food and beverage,dan 55 persen untuk supermarket, fitness centre, gadget, accessories, beauty pampering, dan sinema.

Danau di sekitar The Breeze juga akan dilengkapi dengan floating stage yang dihiasi tata lampu yang menakjubkan sebagai tempat untuk dilangsungkannya berbagai acara hiburan.

Adapun di bagian lain dari danau akan digunakan untuk area water activity fasilitas penunjang lainnya, seperti kolam renang dengan konsep infinity edge di lantai satu dengan luas lebih dari 8 x 25 meter, international fitness center berikut sport hall dengan luas 2.000 meter persegi, kamar bilas, tempat parkir outdoor maupun indoor.

Sementara itu, pada akhir pekan The Breeze menggelar fresh marketyang menjual sayur dan buah segar, serta bazar makanan The Breeze menghadirkan suasana yang cozy. Setiap pengunjung dapat menikmati suasana alam terbuka termasuk danau seluas tiga hektare dan panorama Sungai Cisadane.

Andreas mengatakan, The Breeze hanya memiliki tiga lantai yang dioptimalkan untuk ruang terbuka agar lebih ramah lingkungan dan memenuhi standardisasi green building.

Itu sesuai dengan lokasi The Breeze yang berada dalam kawasan BSD Green Office Park yang telah mendapatkan Certified Green Mark District dari Building Constuction Authority (BCA), sebuah badan sertifikasi internasional yang berkantor pusat di Singapura.


Sumber : www.property.okezone.com/bsd-city-unggulkan-inovasi-properti

Cari rumah..?? Propertykita Lebih banyak pilihanya...!!


Tidak ada komentar:

Posting Komentar