Kamis, 23 Februari 2012

Fans Liverpool Bangun Hotel di Bandung



VIVAbola - Kecintaan terhadap sebuah klub sepakbola bisa diekspresikan dengan berbagai hal. Seperti Maja House Group, penggemar fanatik Liverpool dari Indonesia.

Sekelompok Liverpudlian Merah Putih itu membangun sebuah hotel di Bandung, Jawa Barat, pada akhir 2011 lalu, dengan nuansa The Reds. Mereka pun mengabadikan nama panggilan kapten Liverpool Steven Gerrard, Stevie G, sebagai nama hotel tersebut.

Gelandang senior Inggris itu diyakini sebagai pesepakbola pertama yang namanya disematkan sebagai nama hotel. Jika ada yang pikir hotel ini ada di Inggris, salah lah dia. Hotel ituada di Kota Kembang, Bandung.

Tak sekadar menempelkan nama Gerrard, hotel yang memiliki 22 kamar itu juga dihiasi dengan desain interior bernuansa The Reds. Bahkan, salah satu kamar eksklusif diberi nama 'This is Anfield', markas Liverpool. Di salah satu dinding kamar itu terbentang poster besar bergambar tribun stadion.

Kamar dengan dua tempat tidur itu juga dilengkapi dekorasi yang menghadirkan poster bintang-bintang The Kop, di masa lalu hingga saat ini. Antara lain Kenny Dalglish, yang kini melatih Liverpool, Ian Rush, Robbie Fowler, Michael Owen, dan Luis Suarez.

"Hotel ini dinamakan Stevie G karena Steven Gerrard sangat terkenal di sini. Kamar 'This is Anfield' membuat suporter Liverpool di Indonesia sangat gembira. Mereka sering membahas hotel ini di Twitter," ujar Ketua Fans Klub Ofisial Liverpool Debbie Winardi, seperti dikutip dari situs resmi Liverpool, Kamis 23 Februari 2012.

"Banyak yang ingin merasakan artmosfer kamar itu, baik untuk menginap atau sekadar foto-foto. Tentu ini akan menjadi pengalaman unik bagi suporter, dengan menginap di kamar yang bernuansa Liverpool," paparnya.


Sumber : www.bola.vivanews.com/-hotel-steven-gerrard-ada-di-kota-kembang

Cari rumah..?? Propertykita Lebih banyak pilihanya...!!


Tidak ada komentar:

Posting Komentar