Selasa, 28 Februari 2012

Desain Hemat di Kamar Anak



Memperbarui ruangan atau kamar anak-anak tidak perlu bujet yang tinggi. Banyak ide dan kreativitas bisa dimainkan dengan minim tambahan ruang.

Tirai

Berikan tampilan baru pada gorden kamarnya. Tambahkan hiasan atau kain warna-warni untuk membuat panel yang dibeli di toko ini jadi terlihat baru.

Wadah kreatif

Kaleng-kaleng bekas susu atau sup buah sebaiknya diselamatkan dan ubahlah mereka menjadi wadah yang cerdas. Tempatkan di dalamnya peralatan yang dibeli di toko, seperti pensil warna, perangko dan penanda atau marka dan lain-lain untuk memudahkan anak-anak mencari dan mengambilnya tanpa berantakan.

Lantai warna-warni

Ubin adalah solusi hemat untuk menambah kehangatan ruangan, yaitu dengan memakai lantai kayu. Dan, bagian terbaiknya adalah, jika ada kerusakan, tinggal pindahkah bagian ubin yang rusak dengan menutupinya memakai karpet warna-warni.

"Dinding" kelima

Kamar anak bisa menjadi lebih terasa bebas dan kreatif dibandingkan ruangan lainnya. Maka, mulai pikirkanlah desain lain pada "dinding" kelima di kamar mereka, yaitu langit-langit kamar. Anda bisa memainkan tema bahari ke ruangan ini cukup dengan melukis langit-langit bergambar mawar kompas.



Sumber : www.properti.kompas.com/Desain.Hemat.di.Kamar.Anak

Cari rumah..?? Propertykita Lebih banyak pilihanya...!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar