Rabu, 29 Februari 2012

Ciputra World Surabaya II Dibangun Tahun ini



JAKARTA, PT Ciputra Surya Tbk mulai mempersiapkan pembangunan Ciputra World Surabaya tahap II tahun ini juga. Untuk tahap II ini, Ciputra membangun dua tower yang diperuntukkan untuk hotel, apartemen, dan perkantoran konsep small office home office (SOHO).

"Tower pertama dibangun untuk hotel, yang konstruksinya mulai Juni nanti. Kami harapkan awal tahun 2014 sudah beroperasi," ujar Nanik J. Santoso, Direktur sekaligus Sekretaris Perusahaan Ciputra Surya, Selasa (28/2/2012).

Adapun tower kedua untuk apartemen dan SOHO, yang menyusul dibangun tiga bulan kemudian, diperkirakan rampung akhir 2015. Untuk tower hotel, dibangun dengan konsep 14 lantai dengan 212 unit kamar. Untuk hotel rencananya akan dioperasikan oleh Swiss Belhotel, kelas bintang lima.

Sejak dipasarkan Januari lalu, hampir 90% unit kamar hotel sudah terjual. Pada peluncuran perdananya, unit hotel yang ditawarkan dengan harga mulai Rp 800 juta sampai Rp 1,1 miliar per unit.

"Sekarang harga naik mulai Rp 900 juta per unit," ujar Nanik.

Dia menargetkan semua unit sudah terjual habis tahun depan. Sementara satu tower lagi akan dibangun 35 lantai, dengan rincian, sepuluh lantai terbawah untuk SOHO Skyloft dan 25 lantai di atasnya untuk apartemen Voila. Jumlah unit apartemen dan SOHO masing-masing 200 unit.

"SOHO bisa mulai dipasarkan bulan depan, disusul apartemen sebulan setelahnya," ujar Nanik lagi.

Saat ini Ciputra Surya masih finalisasi desain apartemen dan SOHO sehingga belum bisa memasang harga. Namun, Nanik bilang, seluruh proyek di Ciputra World Surabaya membidik segmen menengah ke atas. Untuk kedua proyek dua tower tersebut, Ciputra Surya menyiapkan dana investasi sebesar Rp 600 miliar. Kedua tower menempati lahan seluas 70.000 m2, belum termasuk lokasi parkir.


Sumber : www.properti.kompas.com/Ciputra.World.Surabaya.II.Dibangun.Tahun.ini

Cari rumah..?? Propertykita Lebih banyak pilihanya...!!


Tidak ada komentar:

Posting Komentar