Senin, 27 Februari 2012

Hotel Mewah Ini Terbuat dari Es!

detail berita
Foto: Hotel es/ inhabitat
JAKARTA -  Sebuah hotel di Swedia memiliki keunikan tersendiri. Yakni seluruh konstruksinya terbuat dari balok es yang dipahat. Icehotel mungkin bukan satu-satunya hotel yang berkonstruksi dari balok es, tetapi yang membuatnya unggul adalah konstruksi interiornya yang menyerupai berlian.

Seperti yang dikutip dari situs inhabitat, Senin (27/2/2012), hotel ini sengaja dibuat dengan menggunakan konstruksi balok es yang dipahat hingga beberapa bagian, supaya bisa mengesankan pengunjungnya seperti berada dalam bongkahan berlian.

Didesain oleh arsitek Roland Toupet dan Antoine Waygand, ketika malam tiba, hotel ini akan bersinar. Hal ini berkat diinstalnya lampu LED pada  setiap ruangan hotel.

Sehingga jika dilihat dari kejauhan akan seperti berlian raksasa di tengah malam. Semua elemen hotel terbuat dari es. Tidak luput seperti tempat tidur, kursi, lemari, tembok kamar mandi, dan sebagainya terbuat dari balok es murni.

Karena terbuat dari es, maka suhu di dalam hotel tersebut bisa mencapai minus lima derajat. Suhu ini merupakan suhu yang cukup hangat di dinginnya atmosfer Swedia.



Sumber : www.property.okezone.com/hotel-mewah-ini-terbuat-dari-es

Cari rumah..?? Propertykita Lebih banyak pilihanya...!!


Tidak ada komentar:

Posting Komentar