Selasa, 28 Februari 2012

Park View Condominium Usung Konsep Hi-Tech

detail berita
Foto: Kondominium Parkview/ depokklik.com
SALAH satu hunian vertikal yang menawarkan fasilitas teknologi adalah Park View Condominium di Depok.

Apartemen yang dikembangkan PT Lippo Karawaci Tbk ini memiliki konsep yang dilengkapi fasilitas dengan nama 8 in 1 Uniqueness. Beberapa kelebihan yang ditawarkan Park View memiliki transfer lift menuju lobi serta akses langsung menuju lobi ataupun area parkir kondominium.

Park View Condominium adalah apartemen pertama di Depok yang menggunakan fasilitas ini. Selain itu, Park View Condominium menjaga kenyaman penghuni dengan sistem terintegrasi, yaitu menggunakan smart card untuk menuju parkir, lobi, dan lift.

Setiap unit apartemen dilengkapi dengan akses internet TV kabel serta Wi-Fi. Setiap area penjuru ruangan Park View Condominium juga dipantau CCTV. Perpaduan lokasi, akses, serta fasilitas teknologi menjadi fokus pengembang dalam hunian apartemen karena permintaannya cukup potensial.

Setiap pengembang saat ini beradu konsep yang menarik untuk menarik minat pasar. Tidak hanya lokasi yang berpengaruh, fasilitas penunjang juga menentukan pilihan konsumen. Selain konsep serta fasilitas, Park View Condominium memiliki tata gedung unik karena dibangun menyatu dengan Mal Depok Town Square seluas 2,4 hektare (ha).

Perpaduan lokasi, akses, serta fasilitas, membuat Park View Condominium terbukti memberikan pertumbuhan nilai investasi. Sementara itu, kenaikan harga sewa apartemen di daerah Margonda Raya mencapai 30 persen per tahun. Menyesuaikan market-nya, fasilitas teknologi sudah menjadi kebutuhan utama.

Hal ini yang bisa menjadi tren karena permintaannya bagus. Setiap hunian memang harus memiliki perpaduan antara lokasi serta fasilitas yang lengkap. Jadi, pengembang semakin inovatif membuat konsep hunian untuk kenyamanan penghuni.

Tidak hanya konsep green, fasilitas dengan teknologi pelengkap mulai dipadukan para pengembang. Saat ini setiap hunian berkelas diarahkan untuk dilengkapi dengan sistem smart yang memiliki fasilitas teknologi lengkap.

Meskipun harganya mahal, konsep ini dapat memberikan manfaat seperti kenyamanan dan keamanan bagi penghuni. Selain lokasi, konsep yang ditawarkan harus inovatif.


Sumber : www.property.okezone.com/park-view-condominium-usung-konsep-hi-tech

Cari rumah..?? Propertykita Lebih banyak pilihanya...!!


Tidak ada komentar:

Posting Komentar