Rabu, 29 Februari 2012

Tips Memaksimalkan Kamar Bayi

detail berita
Foto: Kamar bayi /babyroompaintingideas600
MENATA kamar bayi harus sedikit tricky. Pasalnya kamar tersebut akan menjadi pusat kegiatan Anda ketika sedang mengurus buah hati Anda.

Oleh karena itu, pilihlah cat dinding yang aman. Hati-hati dengan penggunaan cat dinding yang bisa membahayakan si kecil. Sebagai alternatif, Anda bisa menggunakan wallpaper bergambar lucu. Dengan begitu, si kecil akan merasa nyaman berada di kamar.

Memilih tempat tidur yang tepat. Sebaiknya saat si kecil masih tidur sendiri, beri pagar pengaman di sepanjang sisi tempat tidurnya. Hal ini selain untuk pengamanan, bisa juga membantu anak untuk berpegangan ketika belajar berdiri. Anda juga bisa memanfaatkan ruang di bawah tempat tidur si kecil dengan membuat laci penyimpanan untuk pakaian ataupun peralatannya.

Tirai dan seprei. Pemilihan bahan untuk jendela dan seprei juga tidak perlu yang terlalu berkesan bayi agar bisa dipakai sampai si anak besar. Sebaiknya pilih warna tirai dan seprei yang netral, polos, serta bermotif lebih ringan alias tidak terlalu ramai.


Sumber : www.property.okezone.com/tips-memaksimalkan-kamar-bayi

Cari rumah..?? Propertykita Lebih banyak pilihanya...!!


Tidak ada komentar:

Posting Komentar