Selasa, 28 Februari 2012

Landed House Masih Marak di Tangerang

detail berita
Foto: Landed House/ ist
PT Premier Qualitas Indonesia yang merupakan perusahaan patungan antara Premier atau Les Nouveaux Constructeurs dari Prancis dan Qeystone Investment Ltd dari Singapura semakin agresif melakukan pengembangan di sejumlah lokasi.

Tidak hanya membangun landed house di kawasan Jabodetabek, Premier juga melakukan ekspansi dengan membangun jenis properti lain di sejumlah kota besar di Indonesia.

Presiden Direktur PT Premier Qualitas Indonesia Tommy Wong mengatakan, pihaknya optimistis pada tahun 2012 ini bisnis properti akan jauh lebih baik dibandingkan tahun-tahun sebelumnya. Banyak faktor pendukungnya, antara lain kondisi sosial ekonomi yang kondusif, daya beli masyarakat meningkat, dan suku bunga yang rendah.

Oleh karena itu, PT Premier Qualitas Indonesia akan semakin agresif membangun berbagai jenis properti, tidak hanya di Jabodetabek, juga di berbagai kota besar di Indonesia.

Direktur PT Premier Qualitas Indonesia Hendra Purnama memaparkan, Premier memberikan layanan purnajual berupa masa pemeliharaan (garansi perbaikan) rumah selama enam bulan sejak diserahterimakan dan estate management yang dikelola pihak profesional (salah satunya adalah Collier International).

Komitmen lainnya adalah, membangun dan serah terima setiap unit rumahnya dalam jangka waktu 12 bulan. Beberapa bank telah digandeng untuk kerja sama dalam pembelian rumah melalui kredit pemilikan rumah (KPR) seperti BII, Bank Permata, Bank NISP, dan Bank CIMB Niaga.

PT Premier Qualitas Indonesia akan melanjutkan pengembangan tahap dua di tiga perumahan, yakni Premier Park 2 (Tangerang), Natura Residences (Tangerang), dan Premier Riviera (Rawamangun, JakartaTimur).

Ketiga perumahan tersebut dikembangkan dengan kualitas lingkungan yang apik, keamanan yang terjaga prima, desain dan spesifikasi bangunan berkualitas dan dilengkapi dengan fasilitas khusus yang sesuai dengan gaya hidup kelas menengah atas.

Ketiganya juga dikembangkan bekerja sama dengan mitra lokal tepercaya. "Didesain dengan mengedepankan konsep akrab dengan lingkungan (green development). Sebuah konsep yang tidak hanya tren,juga sudah menjadi sebuah keharusan saat ini," ujar Hendra Purnama.

Perumahan Natura Residences dibangun di atas lahan seluas tiga hektare dan memiliki konsep harmonisasi alam dan kehidupan modern yang memberi kenyamanan sebuah lingkungan hunian. Lokasinya tidak jauh dari pusat bisnis Tangerang dan mudah dicapai dari segala penjuru kota.

Saat ini perumahan Natura Residences sudah 60 persen terjual dan sekira 50 unit rumah yang dipasarkan tahap pertama sudah diserahterimakan pada Desember tahun lalu.


Sumber : www.property.okezone.com/landed-house-masih-marak-di-tangerang

Cari rumah..?? Propertykita Lebih banyak pilihanya...!!


Tidak ada komentar:

Posting Komentar