Rabu, 29 Februari 2012

Greenwood Bangun 7 Tower Baru di Pusat Jakarta

detail berita
Foto: Topping off TCC/ Nur Januarita Benu- Okezoen.com
JAKARTA - Perusahaan properti PT Greenwood Sejahtera Tbk saat ini sedang membangun proyek The City Center (TCC) Batavia yang berlokasi di Jalan KH Mas Mansyur, Jakarta Pusat.

Pembangunan proyek TCC Batavia ini terdiri dari tiga tahap. Tahap pertama untuk Office Tower sebanyak tiga tower, tahap kedua untuk Apartement Tower sebanyak tiga tower dengan satu bangunan mal, Convention dan Exhibition Hall, dan tahap ketiga adalah satu bangunan ikonik yang akan digunakan untuk perkantoran, hotel, dan apartemen.

"Total keseluruhan proyek mix-used ini adalah tujuh tower di atas lahan seluas 7,2 hektare (ha) yang direncanakan selesai pembangunannya pada 2016. Untuk Tower One sendiri kami menargetkan selesai pada 12-12-2012," kata Direktur Utama PT Greenwood Sejahtera Tbk Hary Gunawan, saat memberi sambutan dalam topping off ceremony Tower One, TCC Batavia, Jakarta, Rabu (29/2/2012).
 
Pembangunan TCC Batavia untuk tahap satu Office tower yakni Tower One yang terdiri dari 41 lantai sudah mencapai penutupan atap (topping off) yang ceremony-nya dilakukan hari ini, juga turut dihadiri oleh Wali Kota Jakarta Pusat H Syaifullah. Ke depannya, Tower One akan dijual keseluruhannya dengan strata title.

Pembangunan tahap satu tersebut menempati lahan seluas 2,2 ha untuk perkantoran dengan saleable area sebesar 150 ribu meter persegi (m2), dan pembangunannya ditargetkan rampung pada akhir 2012 dan langsung diserah terimakan pada konsumen.

Progress pembangunan di kuartal pertama 2012 sudah mencapai 46 persen dan penjualannya sendiri telah mencapai 64 persen.


Sumber : www.property.okezone.com/greenwood-bangun-7-tower-baru-di-pusat-jakarta

Cari rumah..?? Propertykita Lebih banyak pilihanya...!!


Tidak ada komentar:

Posting Komentar