Selasa, 28 Februari 2012

Terbengkalai, Properti di Prancis Dijual Murah

detail berita
Foto: Properti yang ditinggalkan/ propgoluxury.com
JAKARTA - Properti yang terbengkalai lantaran ditinggalkan oleh penduduknya mungkin tidak hanya dialami oleh Spanyol saja, baru-baru ini, satu desa di Prancis menjadi korban eksodus penduduknya.

Sama seperti kasus peninggalan properti di Spanyol, penduduk desa Courbefy melakukan eksodus lantaran ekonomi di kawasan setempat mengalami penurunan, sehingga harga kebutuhan melonjak tajam.

Karena ditinggalkan penduduknya, satu desa dengan 19 bangunan dan kolam renang tersebut otomatis masuk kedalam listing pasar properti di Negeri Mode dengan total harga keseluruhan properti 330 ribu Euro atau sekira Rp4,06 miliar.

Harga tersebut merupakan harga yang sangat murah untuk ukuran properti di Prancis, terlebih dengan jumlah bangunan yang cukup banyak. Demikian seperti yang dikutip dari propgoluxury, Selasa (28/2/2012).

Bangunan yang dijual meliputirumah warga, sarana olah raga, ruang pameran, kolam renag, serta lapangan tenis. Semua bisa didapatkan jika ada yang berminat membeli desa tersebut.

Desa ini tadinya merupakan kawasan interaksi yang cukup padat, yang dihuni sekira 200 orang. Namun hingga kini kawasan desa Courbefy menjadi desa suram yang tertutupi salju dan diabaikan begitu saja.


Sumber : www.property.okezone.com/terbengkalai-properti-di-prancis-dijual-murah

Cari rumah..?? Propertykita Lebih banyak pilihanya...!!


Tidak ada komentar:

Posting Komentar