Selasa, 01 Mei 2012

Ryan Seacrest Jual Hollywood Hills Estate Rp109 M

detail berita
Mansion milik Ryan Seacrest (foto: mls)
LOS ANGELES - Presenter kondang Hollywood, Ryan Seacrest, baru-baru ini mendaftarkan hunian mewah Hollywood Hills miliknya. Dia melepas harga rumahnya senilai USD11,9 juta atau sekira Rp109 miliar (Rp9.193 per USD).

Seperti dilansir Daily Mail, Selasa (1/5/2012), sebelumnya Ryan telah mendaftarkan properti pribadinya itu dengan harga USD14,9 juta atau sekira Rp137 miliar pada tahun lalu. Dia membeli mansion tersebut dari aktor peraih Oscar Kevin Costner pada tahun 2006 lalu, senilai USD11,5 juta atau sekira Rp105 miliar.

Properti mewah ini terletak di kawasan Nicholas Canyon, yang merupakan lokasi perumahan elit Hollywood Hills, yang dikenal sebagai permukiman bintang-bintang ternama Hollywood. Bangunan rumah tersebut dibangun sejak 1974 seluas 10.000 kaki persegi dengan gaya Mediterania yang kental terlihat mulai dari eksterior hingga interior rumah.

Di dalamnya terdapat enam kamar tidur, enam kamar mandi, sebuah ruangan sinema, ruang tamu yang sangat luas, kolam renang, ruang spa, lapangan tenis, perpustakaan, bar, ruang biliar, taman cantik, garasi, dan sebuah gudang wine.

Ruangan yang menjadi favorit presenter American Idol ini adalah sebuah ruangan relaksasi dengan aroma terapi dan bunga-bunga asli Indonesia dan juga ruang untuk gym yang memiliki monitor tv yang menempel pada treadmill, bak hotel.


Sumber : www.property.okezone.com/ryan-seacrest-jual-hollywood-hills-estate-rp109-m

Cari rumah Propertykita ahlinya...!!

Cari rumah dijual  yang asri aman nyaman dan siap huni..??

Tidak ada komentar:

Posting Komentar