Kamis, 24 Mei 2012

Bliss Group Bangun Mal Terbesar di Ambon

detail berita
Ambon City Center. (Foto: Infogaya-mal.blogspot)
JAKARTA - Perusahaan pengembang Bliss Group meramaikan industri real estat Tanah Air dengan membangun mal Ambon City Center. Shopping mall ini diklaim sebagai yang terbesar di Kota Ambon, Maluku.

Mal dengan luas enam hektare ini terletak di Jalan Walter Monginsidi, Passo, Ambon dan mulai beroperasi pada Februari lalu.

"Kehadiran Ambon City Center diharapkan mampu mendorong perkembangan kota dan masyarakat Ambon, serta mendorong perekonomian dan bisnis investasi di Kota Ambon," kata CEO sekaligus Founder Bliss Group Isaac Bliss Tanihaha, dalam konferensi pers di Hotel Grand Hyatt Jakarta, Rabu (23/5/2012).

Dalam kesempatan ini, turut hadir Wali Kota Ambon Richard Louhenapessy yang menyambut baik kehadiran pusat perbelanjaan tersebut.

Ambon City Center telah diisi beberapa ritel besar seperti Hypermart, Matahari Dept. Store, dan pada masa depan akan diikuti produk ritel lainnya.

Selain mal, Bliss Group juga akan membangun perumahan di Kota Ambon dengan menggandeng Bank Sinarmas dan CitraLand dari Ciputra.


Sumber : www.property.okezone.com/bliss-group-bangun-mal-terbesar-di-ambon

Cari rumah Propertykita ahlinya...!!

Cari rumah dijual  yang asri aman nyaman dan siap huni..??

Tidak ada komentar:

Posting Komentar