Rabu, 23 Mei 2012

2012, Ciputra Surya Incar Medan & Yogyakarta

detail berita
Ilustrasi. (Foto: Dok. Okezone)
JAKARTA - Tahun ini, perusahaan pengembang properti PT Ciputra Surya Tbk (CTRS) fokus mengembangkan proyek perumahan di luar Jakarta. Daerah yang menjadi sasaran pembangunan di antaranya Palu, Semarang, Medan, dan Yogyakarta.

Direktur PT Ciputra Surya Tbk Nanik Roliawati S mengatakan, proyek perumahan landed house yang dikelola saat ini merambah ke sejumlah daerah di Indonesia, mulai dari Aceh hingga Kendari, Sulawesi Tenggara.

"Tahun ini, kami akan membangun perumahan CitraLand Palu seluas 16, 7 hektare (ha), CitraGrand di Semarang dengan luas area 54,6 ha, CitraLand Bagya City Medan seluas 63,4 ha, dan CitraGrand Mutiara di bagian barat Yogyakarta dengan luas area pengembangan sebesar 16,7 ha," paparnya dalam Public Expose Ciputra Group di Gedung Bursa Efek Indonesia, Selasa (22/5/2012).

Selain pembangunan proyek perumahan, tahun ini, anak perusahaan PT Ciputra Development Tbk tersebut juga masih mengembangkan proyek Ciputra World Surabaya. Ini merupakan proyek mix-used yang terdiri dari apartemen, shopping mall, dan hotel yang dibangun di atas lahan seluas 200 ribu m2 yang diluncurkan sejak tahun lalu.

"Di Surabaya, selain Ciputra World, kami juga membangun proyek UC Apartment yang berlokasi bersebelahan dengan Universitas Ciputra dan apartemen ini memang dikhususkan untuk mahasiswa. Hingga saat ini hampir seluruh unit telah terjual dan hanya tersisa lima unit dari 504 unit yang disediakan pada pembangunan tahap satu, Barkeley Tower," pungkas Nanik.

Sumber : www.property.okezone.com/2012-ciputra-surya-incar-medan-yogyakarta

Cari rumah Propertykita ahlinya...!!

Cari rumah dijual  yang asri aman nyaman dan siap huni..??

Tidak ada komentar:

Posting Komentar