Senin, 28 Mei 2012

Melekat Kuat Berkat Pengisi Nat


Saat memasang penutup lantai, satu material yang tidak dapat diabaikan adalah pengisi nat atau sering disebut grouting. Kini, melapisi lantai dengan nat lebih mudah karena di pasaran sudah tersedia material khusus untuk keperluan ini, sehingga tidak seperti dulu, untuk mengisi nat harus dengan mencampur semen dan oker.

Saat ini, ada beberapa merek nat yang tersedia di pasaran. Produk-produk tersebut melakukan inovasi yang membuat fungsi nat sebagai perekat ubin tampil optimal. Pengisi nat ini dibuat secara instan. Artinya, saat hendak digunakan bubuk grouting sebagai materialnya cukup dicampur air. Setelah dicampur, kemudian diaduk rata sampai menjadi pasta.

Nat buatan pabrik ini akan lebih konsisten kualitasnya. Selain itu, pemakaian nat ini lebih hemat waktu dalam pengerjaannya.

Untuk mendapatkan warna-warni nat pun sekarang Anda tidak membutuhkan lagi pewarna. Saat ini grouting sudah tersedia dalam berbagai pilihan warna.

Beragam warna nat yang tersedia itu semakin mendekati warna ubin. Tak hanya itu, pewarnanya pun tahan terhadap sinar ultra violet sehingga tidak mudah pudar.

Nat juga mudah dicampur dengan berbagai zat tambahan yang berakibat daya rekatnya semakin kuat. Salah satunya adalah polimer, yang membuat pengisi nat bersifat fleksibel dan tidak mudah retak.

Sumber : www.properti.kompas.com/Melekat.Kuat.Berkat.Pengisi.Nat.

Cari rumah Propertykita ahlinya...!!

Cari rumah dijual  yang asri aman nyaman dan siap huni..??

Tidak ada komentar:

Posting Komentar