Senin, 28 Mei 2012

Dalam 5 Jam Apartemen Baru di St Moriz Terjual 70%

detail berita
Penjualan Apartemen The New Presidential Suite (foto: dok.Okezone)
JAKARTA - Penjualan apartemen baru The New Presidential Suite yang dikembangkan oleh perusahaan properti PT Lippo Karawaci  Tbk. (LPKR) menembus angka 70 persen dalam tempo lima jam. Menara apartemen di dalam mega proyek St Moritz Penthouses & Residences yang berlokasi di Puri Indah, Jakarta Barat ini memiliki 151 unit dengan nilai keseluruhan mencapai Rp600 miliar.

"Ini merupakan prestasi yang sangat membanggakan sekaligus merupakan wujud nyata kepercayaan konsumen terhadap berbagai keunggulan yang dimiliki The New Presidential Suite Tower," jelas CEO The St. Moritz Penthouses & Residences dan Lippo Malls Group Michael Riady, seperti dikutip keterangan resminya kepada Okezone, di Jakarta, Senin (28/5/2012).

Dia menembahkan, para pembeli juga menyadari bahwa menara apartemen The New Presidential Suite Tower sangat layak untuk dipilih sebagai hunian berkelas dengan standar internasional, sekaligus pantas menjadi sarana investasi prospektif bagi investor maupun end-user.

Harga jual perdana unit The New Presidential Suite Tower adalah Rp23 juta per meter persegi (di luar PPN). Setelah tanggal 26 Mei 2012, harga diperkirakan akan naik sekira delapan persen.

"Kami mengharapkan konsumen memperoleh produk premium sebagaimana layaknya ketika mereka membeli produk berkualitas grade A, seperti Mercedes Benz atau pun jam tangan Rolex," ujarnya.

Mega proyek The St. Moritz Penthouses & Residences merupakan proyek Global City di Indonesia dengan 11 fasilitas dunia dalam satu lokasi. Proyek prestisius Lippo Group ini terdiri dari menara apartemen mewah, JW Marriott hotel, pusat kesehatan ekslusif, sekolah internasional, shopping mall, sea world, club house, pusat konferensi, exotic spa, wedding chapel dan gedung perkantoran dengan bonus fasilitas helikopter.

Sumber : www.property.okezone.com/dalam-5-jam-apartemen-baru-di-st-moriz-terjual-70

Cari rumah Propertykita ahlinya...!!

Cari rumah dijual  yang asri aman nyaman dan siap huni..??

Tidak ada komentar:

Posting Komentar