Senin, 28 Mei 2012

Binakarya Bidik Lingkar Luar CBD di Pluit

detail berita
Pluit Sea View. (Dok : Binakarya Propertindo Grup)
JAKARTA - Binakarya Propertindo Group (BPG) semakin agresif melakukan pembangunan di lingkar luar kawasan Central Business District (CBD) Pluit, Jakarta Utara.

CEO BPG Go Hengky Setiawan meyakini, proyek di kawasan sekunder tersebut sangat diminati. Ini terbukti dari tingginya peminat pada masa presales.

Hengky mengatakan, Pluit Sea View tahap pertama, yaitu tower Maldives sudah dipesan hingga 90 persen dari total 900-an unit yang ada pada masa test market. Atas dasar itulah BPG meyakini tower kedua yang tengah dibangunnya kembali mendulang sukses. "Pemesanan tower Belize telah mencapai 40 persen dari keseluruhan unit yang ada," ujarnya, dalam keterangan tertulisnya, di Jakarta, Minggu (27/5/2012).

Fenomena inilah yang diyakini BPG sebagai indikasi adanya landmark baru di kawasan Pluit.

Berdasarkan penghitungan, tingkat penjualan presales tercatat pada angka 61,7 persen atau naik satu persen dari kuartal lalu dan 1,1 persen dibandingkan tahun lalu.

Adapun daerah persebaran yang diminati hampir seluruhnya adalah area sekunder di luar kawasan Central Business District (CBD).

Rata-rata proyek-proyek yang banyak diminati ini adalah produk kelas menengah yang memiliki keunggulan tambahan selain faktor lokasi strategis menuju pusat bisnis.

Sumber : www.property.okezone.com/binakarya-bidik-lingkar-luar-cbd-di-pluit

Cari rumah Propertykita ahlinya...!!

Cari rumah dijual  yang asri aman nyaman dan siap huni..??

Tidak ada komentar:

Posting Komentar