Selasa, 29 Mei 2012

Sentul City Kembangkan Hunian Premium


detail berita
Sentul City. (Foto : Dok sentulcity.co.id)
BOGOR - Animo permintaan terhadap kluster Green Valley dan River View, membuat PT Sentul City Tbk kembali meluncurkan kluster terbaru Habiture Residences.

Memadukan alam dan eksklusivitas, Habiture Residence ditujukan bagi kalangan high-endyang menginginkan suasana alam plus kenyamanan layaknya tinggal di sebuah mansion. Berlokasi di kaki Gunung Pancar, Bogor, Habiture (dari kata habitdan natural) terletak di areal seluas 13,5 hektare. Kluster eksklusif ini terdiri atas 105 unit dengan dua tipe vila dan mansion.

"Habiture merupakan kluster mewah sebagai kelanjutan dari River View," ujar Director of Sales Sentul City Hartan Gunadi. Menurut Hartan, kluster eksklusif ini akan launchingdalam waktu dekat.

Pada April lalu, Sentul City meluncurkan kluster River View sebanyak 22 unit dengan luas 338/437 sampai 348/984,dengan."Saat ini penjualannya sudah di atas 60 persen," sebut Hartan. River View menyajikan rumah dengan perlengkapan berkualitas tinggi.

Untuk pilihan, Hartan menyebutkan,penghuni dapat meminta disediakan private lift atau balcony yang luas di depan living room. Karena itu dapat menikmati pemandangan alam yang luar biasa. "Setelah serah terima, konsumen bisa langsung menghuni karena kita sudah menyediakan seluruh perlengkapan yang kami istilahkan sebagai ready to move in," sebutnya.

Pengembangan sejumlah kluster terbaru Sentul City pada 2012 ini difokuskan untuk residensialpremium. Selain itu, dilakukan sejumlah pengembangan untuk melengkapi sejumlah fasilitas hunian premiumnya, yakni pengembangan kawasan komersial yang siap beroperasi pada 2012,antara lain Taman Eco, Pasar Apung,dan Wisata Kuliner. Adapun Hotel Eco dan rumah sakit akan dibangun pada pengujung 2012.

Sumber : www.property.okezone.com//sentul-city-kembangkan-hunian-premium

Cari rumah Propertykita ahlinya...!!

Cari rumah dijual  yang aman nyaman asri dan siap huni..?

Tidak ada komentar:

Posting Komentar