Rabu, 30 Mei 2012

Hunian Lajang nan Glamor ala Adam Levine

detail berita
(foto: architectural digest)
LOS ANGELES - Vokalis band Maroon 5 Adam Levine memiliki sebuah rumah mewah di kawasan tersohor Hollywood Hills, Los Angeles, Amerika Serikat. Hunian milik super star yang digilai banyak wanita ini bisa disebut dalam dua kategori, yaitu penuh fantasi ala Vegas dan rumah berteknologi tinggi dengan mainan khas anak laki-laki.

Namun, tidak seperti rumah mewah artis kebanyakan, Adam memberikan sentuhan arsitektur kuno menjadi lebih modern pada bangunan rumah yang bergaya tahun 1940an ini. Dengan menghadirkan hiasan klasik karya arsitek-arsitek dunia, seperti jean Prouve, Ludwig Mies van der Rohe, Arne Jacobsen dan ikon desain abad 20 lainnya.

Seperti dikutip dari laman Architectural Digest, Selasa (29/5/2012), gaya rumah pelantun hit-hit ternama, seperti 'She Will Be Loved', 'Makes Me Wonder' dan yang teranyar 'Moves Like Jegger' ini sangat mencerminkan seorang pria matang dengan kepercayaan diri yang tinggi dan sangat maskulin.

Pria yang kini dipercaya sebagai salah satu mentor sekaligus juri dalam acara The Voice ini pun sepertinya sangat pandai dalam memadukan karir bermusik dengan desain rumahnya. "Memilih perabotan untuk rumah itu tidak ada bedanya dengan pergi ke studio dan membuat musik," kata Adam.

"Anda selalu ingin memastikan telah menempatkan segala sesuatunya dengan benar, sehingga pada akhirnya setiap komponen yang Anda miliki mempunyai arti khusus," tambah pria lajang 33 tahun ini. Untuk membuat huniannya lebih menarik, dia meminta bantuan teman bantuan taman lamanya Mark Haddawy, yang merupaka seorang kolektor desain abad ke-20 dan salah seorang pemilik Resurrection, butik pakaian vintage yang memiliki cabang di Los Angeles dan Manhattan, AS.

Di bawah bimbingan Mark, Adam memutuskan untuk meruntuhkan dinding internal, mengurangi jumlah kamar tidur dari empat menjadi hanya satu buah. Mereka menambahkan lantai beton dan panel kayu di seluruh bagian serta marmer Carrara di kamar mandi untuk menciptakan tampilan kontras yang sensual dari tekstur lantai.

"Mark membawa semua obsesinya ke dalam rumah ini," ujarnya. Pemilik nama lengkap Adam Noah Levine ini akhirnya berhasil memajang karya seni buatan seniman ternama, di antaranya Jean-Michel Basquiat, Shepard Fairey, Mark Seliger, hingga Andy Warhol.

Adam juga menghadirkan lampu rancangan Philippe Starck di samping tempat tidur yang bentuknya menyerupai senapan AK-47, yang terinspirasi dari tempat tidur milik penyanyi Lenny Kravitz. Seperti layaknya tempat peristirahatan pria lajang, Adam memiliki binatang peliharaan, yaitu Frankie, anjing jenis golden retriever, yang gambarnya terpampang di beton teras rumah.

Di kediaman ini juga terdapat sisi rumah yang disulap mirip teater. Di balik tirai beludru tebal warna merah anggur, terdapat tampilan seperti berada di kegelapan night club, bahkan saat siang hari.


Sumber : www.property.okezone.com/hunian-lajang-nan-glamor-ala-adam-levine

Cari rumah Propertykita ahlinya...!!

Cari rumah dijual  yang aman nyaman asri dan siap huni..?

Tidak ada komentar:

Posting Komentar