Jumat, 03 Februari 2012

Desain Toko Mainan yang Nyeleneh

detail berita
Desain Interior Toko mainan Pilar (Foto: decorid.com)
BARCELONA - Hampir semua toko mainan didesain dengan warna-warna ceria dan terkesan playful. Desain seperti itu memang sengaja dibuat agar menarik perhatian, utamanya bagi anak-anak yang memang senang akan mainan. Begitu pula dengan toko mainan yang satu ini, meskipun ada sedikit elemen interiornya yang memberikan kesan berbeda dan unik dari toko mainan lainnya.

Toko tersebut bernama, Pilar, yang terletak di Mataro, Barcelona. Dengan luas 170 meter persegi, toko ini merupakan sebuah toko mainan yang di desain oleh desainer Spanyol Elia Felices dengan desain yang benar-benar segar dan menyenangkan dengan permainan warna yang semarak. Ketika Anda memasuki toko ini dan melihat bagaimana desain interior dan dekorasinya, Anda akan menyadari betapa menyenangkannya berada di dalam toko mainan ini.

Sang desainer ingin membaurkan kombinasi yang sempurna dari gaya desain modern dan playful sekaligus di dalam toko ini. Idenya berasal dari anak-anak dan bayi yang selalu dikelilingi dengan segala sesuatu yang terang dan berwarna-warni. Hasil dari ide ini adalah terciptanya sebuah toko mainan yang modern dan penuh imajinasi. Seperti dikutip dari laman Decorid, Jumat (3/2/2012).

Toko mainan ini adalah sebuah ruangan yang penuh dengan kesan keajaiban dan kejutan yang seperti muncul dari buku cerita anak-anak. Mulai dari pintu utama yang penuh imajinasi, Anda akan diajak untuk memasuki toko ini dengan permainan warna yang sangat menarik. Warna lime green dan biru sudah menyambut di pintu masuk ini melambangkan kebahagiaan dan energi dikombinasikan dengan warna putih di seluruh ruangan. Kedua warna di atas memberikan sentuhan kecil fantasi yang kemudian dilengkapi dengan pencahayaan yang menawan.

Kurva melengkung di dalam toko memberikan kesan yang luas dan besar pada ruangan juga secara bersamaan memberikan kesan elegan dan terukur. Kurva yang terdiri dari empat bagian yang semakin ke dalam seakan-akan mengajak pengunjung untuk memasuki toko lebih dalam lagi. Kurva ini diberi lampu LED RGB yang menawarkan kombinasi warna berbeda sehingga muncul warna pelangi yang indah. Rak-rak yang ditempelkan di dinding dengan warna pink fuchsia menarik perhatian pengunjung untuk melihat mainan apa yang ada di dalam rak.

Penggunaan lampu sorot pada setiap rak juga semakin memperjelas bagian-bagian rak. Cahaya dari pendan lamp yang temaram semakin menambah suasana magis di dalam toko ini. Hasil akhirnya, tampilan keseluruhan toko mainan ini benar-benar menarik dan membuat suasana dunia fantasi yang baru dan inovatif.


Sumber : www.property.okezone.com/desain-toko-mainan-yang-nyeleneh

Cari rumah..?? Propertykita Lebih banyak pilihanya...!!


Tidak ada komentar:

Posting Komentar