Kamis, 02 Februari 2012

Intiland Bantah Garap Hotel Masjid Baiturrahman

detail berita
Foto: Masjid Baiturrahman/ nahimunkar.com
JAKARTA - PT Intiland Development Tbk membantah isu terkait pendirian hotel di dekat Masjid Raya Baiturrahman, Banda Aceh, NAD.

Cooporate Secretary Intiland Theresia Rustandi mengatakan, Intiland belum pernah memegang lisensi untuk menggarap hotel atau properti sektor residensial dekat masjid tersebut.

"Kami tidak pernah memegang lisensi terkait penggarapan hotel di sana. Jika ada yang mengatakan Intiland-lah di balik pembangunan hotel dan mal di Masjid Baiturrahman, itu salah karena faktanya memang tidak pernah," ujar Theresia kepada okezone, Kamis (2/2/2012).

Dia mengatakan, dirinya sempat bingung ketika dimintai tanggapan mengenai isu tersebut. "Mendengar isu itu, saya juga bingung, makanya saya langsung mengkonfirmasi ke bagian perencanaan.  Dan ketika di kroscek ternyata memang tidak ada proyek di sana," kata Theresia.

Sekadar informasi, sebelumnya beredar kabar Intiland merupakan pengembang pembangunan hotel dan mal yang menuai kontroversi di Banda Aceh. Rencananya, akan dibangun properti komersial di dekat kawasan Masjid Raya Baiturrahman, dengan alasan akan menodai tempat beribadah dan bersejarah bagi kaum muslim.


Sumber : www.property.okezone.com/intiland-bantah-garap-hotel-masjid-baiturrahman

Cari rumah..?? Propertykita Lebih banyak pilihanya...!!


Tidak ada komentar:

Posting Komentar