Selasa, 07 Februari 2012

Kilau Dapur Berhias Kaca



Eksotisme ruangan untuk menyiapkan makanan bisa lebih terekspos berkat pantulan cahaya dari kaca yang menyelimutinya. Sudah banyak yang mengetahui kalau saat ini mendesain dapur menjadi sebuah seni tersendiri dalam berarsitektur.

Anda dapat membanggakan dapur Anda kepada sejawat dan kerabat yang berkunjung ke rumah Anda. Salah satu cara supaya dapur terlihat lebih berkilau, Anda dapat memaksimalkan peran kaca dan material sejenis untuk digunakan sebagai pelapis.

Kaca memiliki sifat dapat memantulkan cahaya sehingga memberikan kesan elegan pada dapur. Anda dapat melapisi dinding dapur penuh dengan kaca berwarna untuk memberi kesan yang dinamis, jangan hanya kaca bening. Kemudian, kombinasikan dengan perpaduan lampu-lampu LED di bawah rak piring yang menggantung untuk pemantulan cahaya yang lebih menyala.

"Perpaduan antara kaca dan permainan titik-titik lampu yang tepat dapat menambah indah suasana yang dihasilkan," ujar Liana, seorang desainer interior.

"Bisa juga diberi kombinasi warna gelap di bagian meja atau daun pintu sebagai penguat karakter," tambahnya.

Dominasi warna putih berpadu dengan sentuhan kaca dan permainan titik lampu dapat menjadikan dapur rumah Anda terlihat bersih, indah, dan mewah.


Sumber : www.properti.kompas.com/Kilau.Dapur.Berhias.Kaca.

Cari rumah..?? Propertykita Lebih banyak pilihanya...!!


Tidak ada komentar:

Posting Komentar