Kamis, 16 Februari 2012

Kuras Rp500 M untuk Bangun Apartemen Modern dan Canggih

detail berita
Foto: Maket U Apartemen/ Nur Januarita Benu-Okezone.com
TANGERANG - Demi membangun apartemen U Residence yang menyasar kelas menengah ke atas, PT Supermal Karawaci mengeluarkan dana lebih dari Rp500 miliar.

Dana tersebut digunakan untuk mengembangkan satu menara apartemen yang terdiri dari 1100 unit yang letaknya terintegrasi di kawasan Supermal, Karawaci, Tangerang seluas 13 hektare (ha).

Dengan menawarkan beberapa tipe apartemen, seperti tipe studio dengan kisaran harga Rp400 juta, tipe one bedroom di atas Rp800 juta, dan two bedroom serta penthouse three bedroom yang dipatok seharga Rp1 miliar.

"Apartemen U Residence dirancang bagi penghuni pilihan yang bergaya hidup modern dan simple. Kami melihat perkembangan zaman saat ini orang banyak memilih apartemen karena kurangnya lahan. Animo masyarakat sangat besar, apalagi lokasi yang strategis dengan fasilitas lengkap menjadi pilihan utama masyarakat," ujar Direktur U Residence kepada jajaran media, di Supermal Karawaci, Kamis (15/2/2012).

Lebih lanjut Jimmy menyebutkan untuk U Residence sendiri dibangun dengan struktur bangunan yang mengadopsi teknologi tahan gempa, sejalan dengan UU No 28 Tahun 2002 tentang Bangunan Gedung.

"Bangunan apartemen U Residence dirancang dengan konstruksi tahan gempa titik tertinggi hingga 2000 tahun sesuai Undang-undang, tahun depan akan mengingkat hingga 5000 tahun tahan gempanya," tambah Project Manager U Residence, Djohan Makuo.

Selain itu, untuk desain interior apartemen ini mengaplikasikan konsep High End Quality Project dengan menggunakan material Grade A.

Dengan struktur bangunan yang modern dan canggih ditambah fasilitas yang terintegrasi dalam satu kawasan, membuat apartemen U Residence ini dianggap memiliki prospek investasi yang baik dan akan terus berkembang.

"Kami optimis unit-unit yang dipasarkan akan diserap seluruhnya oleh pasar. Melihat permintaan yang tinggi akan hunian apartemen baik sebagai tempat tinggal maupun untuk investasi," kata Jimmy Salim.  

Hal ini dilihat berdasarkan jumlah unit yang telah habis terjual sebanyak 97 persen dan hanya tersisa 27 unit dari total keseluruhan 1100 unit. Padahal bangunan apartemennya sendiri saat ini masih dalam tahap pembangunan.



Sumber : www.property.okezone.com/kuras-rp500-m-untuk-bangun-apartemen-modern-dan-canggih

Cari rumah..?? Propertykita Lebih banyak pilihanya...!!


Tidak ada komentar:

Posting Komentar