Rabu, 01 Februari 2012

ntiwiz Siap Kalahkan Hotel di Kawasan Menteng

detail berita
Foto: Whiz Hotel/ virginmojito.wordpress.com
JAKARTA - Hotel bintang dua rintisan anak perusahaan PT Intiland Development Tbk, jaringan hotel Intiwhiz, diprediksi akan mampu menyaingi hotel-hotel lain di kawasan Menteng, Jakarta Pusat.

Hal tersebut dikatakan Direktur Jaringan Hotel Intiwhiz Anies Heriyanto. Dia mengatakan, Whiz Hotel Cikini memiliki konsep hotel yang jelas serta didukung dengan fasilitas yang mumpuni.

"Kami optimis, Whiz Hotel Cikini mampu bersaing dengan hotel lain di kawasan Menteng ini," kata Anies, di Jakarta, Rabu (1/2/2012)

Dia mengatakan, alasannya adalah Whiz memiliki enam kekuatan yang diprediksi mampu bersaing dengan hotel yang telah ada sebelumnya.

"Adapun enam kekuatan tersebut yaitu lokasi premium, good sleep dengan luas kamar 16 meter persegi dan tempat tidur kualitas premium, first service, good shower, info connectivity, desain yang timeless, serta fun and friendly," beber Anies.

Selain itu, dia melanjutkan, Whiz juga memiliki target pasar yang jelas, yakni pebisnis dengan mobilitas tinggi (business traveller).

"Fasilitas yang ditawarkan pun dirancang untuk menunjang kegiatan bisnis tamu Whiz, seperti kamar lengkap dengan kamar mandi dan layanan terbaik, lobby, breakfast room, dan ruang meeting seluas 60 meter persegi yang mampu menampung sekira 70 orang," papar Anies.

Dengan fasilitas demikian, hal itulah yang membuat Whiz Hotel Cikini memiliki rating hotel bintang dua plus.

Sumber : www.property.okezone.com/intiwiz-siap-kalahkan-hotel-di-kawasan-menteng

Cari rumah..?? Propertykita Lebih banyak pilihanya...!!


Tidak ada komentar:

Posting Komentar