Selasa, 21 Februari 2012

PT Rekayasa Industri Jadi Perusahaan Global

detail berita
Direksi Pt Rekayasa Industri (Foto: Nur Januarita Benu/Okezone.com)
JAKARTA - PT Rekayasa Industri (Rekind) adalah salah satu Badan Usaha Milik Pemerintah (BUMN) yang bergerak di bidang Engineering, Procurement, Construction (EPC) Nasional mengukuhkan diri sebagai perusahaan nasional kelas global.

Hal tersebut dilihat dari empat syarat utama sebuah perusahaan dapat dikatakan perusahaan global, yang berhasil dicapai oleh Rekind hingga saat ini.

"Syarat perusahaan menjadi perusahaan global ada empat. Yang pertama, berhasil memenangkan tender proyek global. Kedua, pemilik proyek tersebut adalah perusahaan multinasional. Ketiga, berpartner dengan global company, dan keempat, mengelola resource secara global. Nah, keempat syarat tersebut telah berhasil dicapai Rekind. Untuk itu sekarang kita bisa bilang kalau Rekayasa Industri adalah perusahaan global," kata Direktur Usaha Rekind Nicke Widyawati, saat ditemui di Jakarta, Senin (20/2/2012).

Rekind sendiri saat ini telah menjadi pemain utama di bidangnya. Dan yang paling terkini Rekind sedang mengembangkan proyek kerja sama pabrik pupuk Sabah Amonia Urea (Samur) yang dimiliki perusahaan asal Negeri Jiran, Malaysia Petronas juga proyek Dayung Grissik yang dimiliki oleh Conoco Philip. Selain itu, Rekind juga berhasil memenangkan tender proyek sebelumnya dengan Chevron dan Mobil Cepu Limited.



Sumber : www.property.okezone.com/pt-rekayasa-industri-jadi-perusahaan-global

Cari rumah..?? Propertykita Lebih banyak pilihanya...!!


Tidak ada komentar:

Posting Komentar