Kamis, 16 Februari 2012

U Apartemen Diborong Mahasiswa UPH

detail berita
Foto: (Ki-ka) GM Mahdjani Safrudin dan Direktur U Residence Jimmy Salim / Nur Januarita Benu- Okezone.com
TANGERANG - Perkembangan zaman yang membuat orang melirik hunian di lokasi yang lengkap sarana dan fasilitas publiknya, menjadi nilai lebih untuk pengembang yang memiliki produk properti.  
Seperti Apartemen U Residence yang letaknya terintegrasi dengan kampus Universitas Pelita Harapan. Hal ini menjadikan apartemen tersebut laris diborong mahasiswa dan calon mahasiswa yang ingin melanjutkan perkuliahan di kampus tersebut.
 
Sejak Juli 2010 hingga Februari 2012, apartemen yang terletak di Karawaci, Tangerang ini, sudah terjual sebanyak 97 persen dari 1.100 unit yang akan dibangun.
 
"Saat ini hanya tersisa 27 unit dari 1.100 unit yang belum terjual. Pembeli kita beragam mulai dari, pengguna (end user), dan investor. Paling banyak pengguna dan kalangan mahasiswa," kata Direktur U Residence Jimmy Salim, saat ditemui di Supermal Karawaci, Tangerang, Kamis (15/2/2012).
 
Jimmy menambahkan, pada bangunan apartemen U Residence tersebut juga dipasang sistem fiber optic sebagai jaringan internet pada seluruh unit yang dapat memudahkan penghuni, utamanya kalangan mahasiswa dalam mengakses internet untuk kemudahan aktifitas pekuliahannya.
 
Selain itu, struktur  bangunannya juga menggunakan High Quality Laminated Glass yaitu sejenis kaca yang lebih tahan panas, suara dan getaran. Juga untuk keamanan gedung yang diberlakukan penggunaan access card untuk masuk ke dalam apartemen.


Sumber : www.property.okezone.com/u-apartemen-diborong-mahasiswa-uph

Cari rumah..?? Propertykita Lebih banyak pilihanya...!!


Tidak ada komentar:

Posting Komentar