Kamis, 16 Desember 2010

Ciputra Property Targetkan Laba Bersih Naik 15 Persen Tahun 2011

PT Ciputra Property Tbk (CTRP) menargetkan mampu mencatatkan kenaikan laba bersih sebesar 15 persen pada tahun 2011 mendatang. Selain disokong dari peningkatan pendapatan, kenaikan laba bersih itu juga didukung oleh tidak adanya kerugian akibat selisih kurs.

Pasalnya, dana yang disimpan serta transaksi yang dilakukan sudah dikonversikan ke dalam mata uang rupiah. Hal itu dikemukakan Direktur Eksekutif CTRP Artadinata Djangkar.

"Kita targetkan untuk sales bisa naik 15 persen. Begitu pula laba bersihnya bisa naik 15 persen," ujarnya di Jakarta, Selasa. Hingga akhir tahun, laba CTRP ditaksir mencapai Rp 171 miliar atau naik 130 persen dari tahun lalu yang sebesar Rp 74 miliar. Dengan demikian, laba bersih CTRP sepanjang tahun 2011 mendatang bisa mencapai Rp 196,65 miliar.

Kenaikan laba bersih itu disusul adanya kenaikan penjualan yang besarnya sama yaitu 15 persen dari tahun ini. Untuk tahun ini hingga akhir Desember 2010, Artadinata memperkirakan perseroan akan membukukan kenaikan pendapatan sebesar 3 persen dibanding tahun lalu menjadi Rp 348 miliar. Berarti total pendapatan bersih yang dibidik tahun depan sebesar Rp 400,2 miliar.

Hal itu disokong meningkatnya pendapatan dari apartemen myHome yang tahun ini baru berkontribusi sekitar Rp 17 miliar dari total pendapatan CTRP.

Cari Rumah ?? Gak perlu 123, Hanya KITA Ahlinya  :-)
Pengen punya rumah sendiri? kini bukan hal yang susah. klik DISINI semua jadi mudah !!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar