Senin, 20 Desember 2010

Proyek Rasuna Epicentrum Terancam Molor

Proyek Rasuna Epicentrum PT Bakrieland Development (ELTY) terancam molor. Sebab, suntikan dana senilai 87 juta dollar AS oleh mitra strategis ELTY, yakni Limitless, yang sedianya untuk mendanai proyek tersebut ditunda.

Limitless adalah salah satu mitra strategis Bakrieland yang berasal dari Dubai. Target awal, Desember ini seluruh dana sudah diberikan.

Presiden Direktur Bakrieland Hiramsyah S Thaib mengonfirmasi berita ini. "Mereka musti dapet izin dari Dubai dulu, tidak seperti yang sudah-sudah. Tapi diperkirakan kuartal I tahun 2011 akan selesai," ujarnya.

Namun, lanjut dia, Limitless tetap akan menjadi mitra ELTY pada proyek Rasuna Epicentrum. Limitless pun tengah mencari mitra strategis baru lagi untuk menggelontorkan sisa dananya.

Limitless masih punya kewajiban untuk menyuntikkan dana sebesar 120 juta dollar AS kepada Bakrieland. Hingga saat ini, Limitless baru menyuntikkan dana sebesar 33 juta dollar AS. (Amailia Putri Hasniawati/KONTAN)

Mereka musti dapet izin dari Dubai dulu, tidak seperti yang sudah-sudah. Tapi diperkirakan kuartal I tahun 2011 akan selesai. -- Hiramsyah S Thaib


Cari Rumah ?? Gak perlu 123, Hanya KITA Ahlinya  :-)
Pengen punya rumah sendiri? kini bukan hal yang susah. klik DISINI semua jadi mudah !!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar