Senin, 06 Desember 2010

Investor Properti di Asia Bullish

Investor properti di Asia tercatat bullish mengikuti prospek dan keuntungan di pasar Asia dan Amerika Latin yang sedang berkembang, karena prospek pertumbuhan ekonomi mereka berada di atas Eropa.

Dilansir dari Strait Times, Minggu (5/12/2010), sekira 100 delegasi dalam konferensi tahunan Thomson Reuters Global Property Outlook diminta mengikuti survey apakah pasar real estat mereka merasa paling bullish dan ada pengembalian selama lima tahun ke depan.

Untuk mengembangkan properti Asia, responden lebih memilih raksasa ekonomi China dan India dalam mencari rumah, yang mencapai 43 persen suara. Sementara 18 persen responden memilih Amerika Latin, menjadi kawasan kedua yang paling populer.

“Ketika Anda masuk ke pasar-pasar baru ini, Anda banyak mendapat cerita dari negara ini," kata Kepala konsultan properti global DTZ, Tony McGough, tentang peramalan dan penelitian strategi.

Pemerintah di Asia sendiri diketahui telah memberlakukan tindakan yang bertujuan untuk mencegah harta mereka lepas landas terlalu cepat di pasar, tetapi kawasan tersebut masih terlihat sangat menarik untuk ditawarkan ke beberapa investor real estate secara global.

Responden tersebut saat ditanyakan harapan mereka terhadap pasar properti di Asia setuju menyatakan bila pada 2011 pasar Asia bakal berkembang. Namun saat tiba di zona euro, 58 persen dari mereka yang disurvei akan melihat kembali.


Cari Rumah ?? Gak perlu 123, Hanya KITA Ahlinya  :-)
Pengen punya rumah sendiri? kini bukan hal yang susah. klik DISINI semua jadi mudah !

Tidak ada komentar:

Posting Komentar