Rabu, 08 Desember 2010

Hingga Akhir Tahun 2010 Bisnis Properti Cerah

PANGKALPINANG, BANGKA POS.com – Hingga akhir tahun 2010 ini, bisnis properti di Provinsi Kepulauan Bangka Belitung akan terus tumbuh. Seiring dengan hadirnya beberapa pengembang perumahan saat ini. Apalagi dengan promosi gencar yang dilakukan pihak pengembang, akan menambah nilai jual bagi pembeli.

Managing Director PT Cahaya Indah Abadisakti, Ferdinand mengatakan diprediksikan hingga akhir tahun 20102011 pertumbuhan properti di Bangka Belitung prospeknya cerah.

Saat ini tidak bisa dipungkiri memang perumahan merupakan salah satu kebutuhan pokok sebagai tempat tinggal. Untuk itu, demand (permintaan) perumahan terus bertambah seiring bertambahnya penduduk di Babel ini.

“Untuk itulah kita berani terjun ke bisnis ini, karena memang perumahan menjadi kebutuhan pokok sekarang ini. Kita yakin ke depan bisnis properti ini akan terus tumbuh di Babel ini,” ujar Ferdinand dikonfirmasi Bangka Pos Group, Minggu (5/12).

Kondisi properti saat ini diakuinya, Babel cukup representatif untuk mengembangkan sektor ini. Mengenai pasar, ia yakin masih terbuka luas untuk bisnis ini.

“Kita prediksikan di tahun 2011 mendatang, bisnis ini akan tetap bagus. Karena kita harus optimis. Dengan optimis kita bisa mempengaruhi 2-3 orang untuk tetap semangat. Apapun pasti bisa jika dilakukan bersama-sama,” jelasnya.


Cari Rumah ?? Gak perlu 123, Hanya KITA Ahlinya  :-)
Pengen punya rumah sendiri? kini bukan hal yang susah. klik DISINI semua jadi mudah !

Tidak ada komentar:

Posting Komentar