Senin, 06 Desember 2010

Pengembang Perumahan Optimis Bisnis Properti

PANGKALPINANG — Bisnis properti yang kini giat dibangun di daerah Selindung yakni perumahan The Greenland. Keberanian pengembang masuk ke bisnis ini, karena memang Bangka sangat potensial dengan visibility study yang telah dilakukan. Pengembang sangat optimis bisa berperan serta, apalagi Pangkalpinang menjadi ibukota yang baru sehingga pengembangan kota sangat diperlukan ke depan.

“Kita harapkan dapat memberikan kontribusi di sektor ekonomi, dengan memberikan hunian dengan konsep yang jelas, bukan hanya hunian sebagai tempat singgah melainkan sebagai tempat tinggal,” ujar General Manager PT Mitra Anugrah Perdana, Wahyu Wisnugroho.

Ia menilai kondisi properti saat ini optimis tumbuh ke depan, apalagi di tahun 2011 mendatang pertumbuhan bisnis properti ini akan kian berkembang. Apalagi, dukungan BI Rate yang cukup bagus yang memudahkan konsumen untuk membeli rumah.

“Pasar kita optimis cukup bagus, Karena konsumen bukan hanya dari Pangkalpinang saja namun seluruh wilayah Bangka. Malahan ada dari Jakarta, Bengkulu, Lampung dan Bekasi. Orang yang punya bisnis di sini berpikiran daripada menginap di hotel, lebih baik tinggal di rumah sendiri. Kita prediksikan pertumbuan perumahan ini optimis ke depan, apalagi dukungan perbankan yang memudahkan orang mengambil rumah,” paparnya.

Direktur Utama PT Graha Loka, Zoenarto mengaku sejak hadirnya hunian Graha Loka sempat tahun lalu euphoria perumahan di Bangka Belitung terus tumbuh. Apalagi saat ini perumahan Graha Puri yang lokasinya sangat strategis membuat calon pembeli banyak pilihan. Karena, ia mengusung konsep pembangunan perumahan dengan kualitash)terbaik di kelasnya dan harga termurah di kelasnya.

“Euphoria pembangunan perumahan begitu besar, maka pandai-pandai agar tetap eksis karena memang mana yang terbaik akan tetap eksis. Makanya calon pembeli sebelum membeli rumah harus mencari informasi seperti siapa pengembang, apakah pengembang tersebut sangat bonafit dan berpengalaman di bisnis properti ini,” ungkap Zoenarto.

[Sumber: http://www.bangkapos.com/2010/12/05/pengembang-perumahan-optimis-bisnis-properti/]

Cari Rumah ?? Gak perlu 123, Hanya KITA Ahlinya  :-)
Pengen punya rumah sendiri? kini bukan hal yang susah. klik DISINI semua jadi mudah !

Tidak ada komentar:

Posting Komentar