Senin, 20 Desember 2010

Megapolitan Development Targetkan Pendapatan Rp 300 Miliar

PT Megapolitan Development Tbk yang berencana menjual saham perdananya di awal Januari tahun 2011, berancang-ancang untuk meraup pendapatan mencapai Rp 300 miliar di tahun 2011 mendatang. "Laba bersih bersihnya ditargetkan akan mencapai Rp 42 miliar," kata Direktur Utama Megapolitan Melani Lowas di Jakarta, Jumat (17/12).

Pada akhir tahun 2010 ini, Megapolitan mengincar laba bersih sebanyak Rp 26 miliar. Perusahaan yang bergerak di sektor properti ini pun masih berharap jika pendapatannya tahun ini mencapai Rp 185 miliar. "Per November posisi kita ada di Rp 160 miliar," ujar Melani.

Melani juga menerangkan rencana perusahaannya tahun depan untuk mengembangkan tiga proyek baru yang berada di wilayah Cinere, Sentul dan Karawaci. Untuk proyek Cinere, Megapolitan akan mengembangkan Urbana Cinere dengan menawarkan 420 unit apartemen yang dibangun di atas lahan sebesar 167.000 m2.

Sementara di Sentul, perusahaan akan membangun Cimandala City, Megapolitan Sentul City yang dibangun di atas lahan seluas 300 hektare. Di kawasan Karawaci, akan dibangun Urbana Karawaci-University Village tahap kedua.


Cari Rumah ?? Gak perlu 123, Hanya KITA Ahlinya  :-)
Pengen punya rumah sendiri? kini bukan hal yang susah. klik DISINI semua jadi mudah !!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar