Senin, 06 Desember 2010

Papan Tulis jadi Back Panel Dapur, Kreatif!

Apa yang terlintas di benak, saat akan memilih back panel  dapur? Keramik, mosaik, dinding bercat anti noda, sudah? Kali ini ada material baru, yang mungkin sebelumnya tak pernah terpikir oleh Anda.

Bukan cuma buat melindungi dinding dari cipratan minyak atau kotoran, Anda juga bisa menuliskan berbagai hal di sana. Sangat efektif buat Anda yang sedikit pelupa. Misalnya, menuliskan daftar bumbu yang perlu Anda beli di supermarket, resep masakan.

Dimana biasanya Anda menemukan papan tulis, sebagian besar akan menjawab di ruang kelas. Kali ini Anda akan menemukannya di dapur. Sebuah ide menarik melapisi dinding back panel  kitchen set  di dapur dengan papan tulis. Idenya kreatif dan bermanfaat.

Bukan cuma buat melindungi dinding dari cipratan minyak atau kotoran, Anda juga bisa menuliskan berbagai hal di sana. Sangat efektif buat Anda yang sedikit pelupa. Misalnya, menuliskan daftar bumbu yang perlu Anda beli di supermarket, resep masakan, atau membuat daftar menu seminggu, pasti seru!

Satu hal yang perlu diperhatikan untuk dapur yang satu ini, bubuk kapurnya. Rajin-rajinlah membersihkan top table  di bawah dinding papan tulis, pastikan bubuk kapurnya tidak terbang dan masuk ke makanan.

Tidak harus menirunya persis sama, pastinya Anda bebas memodifikasi. Mengganti papan tulis kapur (blackboard ) dengan papan tulis spidol (whiteboard ), boleh juga. Tapi ya  itu tadi, pastikan bubuk atau serbuk bekas menghapus spidol, tidak mengotori makanan atau piranti dapur yang akan digunakan untuk memasak. Selamat berkreasi!


Cari Rumah ?? Gak perlu 123, Hanya KITA Ahlinya  :-)
Pengen punya rumah sendiri? kini bukan hal yang susah. klik DISINI semua jadi mudah !

Tidak ada komentar:

Posting Komentar