Senin, 23 Mei 2011

Modernland Luncurkan Klaster Baru


JAKARTA , PT Modernland Realty Tbk meluncurkan klaster Vienna di sebelah lapangan golf Perumahan Kota Modern, Tangerang. Hunian yang ditujukan untuk keluarga muda atau kelas menengah ini berdiri di atas lahan seluas 7 hektare dan akan dibangun 253 unit rumah. Pembangunan klaster Vienna ini diperkirakan menelan dana Rp 210 miliar.
"Tidak banyak pengembang yang menyediakan hunian sejenis. Jadi, ini kesempatan langka. Rumah dengan harga terjangkau, tapi berada di lingkungan perumahan mewah yang memiliki fasilitas lengkap," Chief Marketing Officer Modernland Reality Andy K Natanael di Tangerang, Minggu (22/5).
Menurut dia, klaster ini dibangun di atas lahan seluas 7 hektar akan dibangun sebanyak 253 unit rumah serta 29 kavling biasa dan 29 kavling eksklusif yang berhadapan langsung dengan lapangan golf.
"Kita tidak sembarangan merancang rumah. Kebutuhan keluarga muda kita akomodasi," ujar Andy.
Lokasi klaster Vienna di jantung kawasan perumahan Kota Modern seluas 470 hektare saat ini sudah dihuni lebih dari 4.000 kepala keluarga (KK), ditambah 700 KK yang tinggal di apartemen.
Berdasarkan rencana, pembangunan jalan tol lingkar luar Jakarta (JORR) ruas Kunciran-Bandara Soekarno-Hatta akan melintasi perumahan Kota Modern dan klaster Vienna berlokasi di samping JORR.
"Keberadaan JORR penting, karena tembus ke jalan TB Simatupang, Cilandak, Jakarta. Jadi bisa mengurangi kemacetan di Tol Dalam Kota Jakarta. Nilai properti di Kota Modern akan terus meningkat," tutur Andy.
Kondisi geografis Kota Modern yang bebas banjir tentunya menjadi nilai lebih. Belum lagi akses menuju Bandara Soekarno-Hatta yang dapat ditempuh dalam waktu sangat singkat.
Jika menggunakan kendaraan pribadi, waktu tempuh ke bandara internasional ini hanya 10 menit. Ini dikarenakan Kota Modern memiliki lima akses jalan utama, yakni Tol Merak, Tol Bandara Sedyatmo, Jalan Raya Daan Mogot, Jalan Raya Serpong, dan Jalan Cipondoh Raya.
Sementara itu, President Director Modernland Realty Edwyn Lim mengatakan, pembebasan lahan untuk jalan sepanjang 14 kilometer akan dimulai tahun ini, dan pembangunan rumah diperkirakan mulai 2012.
"Perkembangan dan pertumbuhan bisnis di Kota Modern tentu saja akan membuat nilai investasi sektor properti menjadi tinggi. Semua kelebihan ini membuat masyarakat terpikat dengan produk-produk yang dipasarkan Modernland Realty. Tak terkecuali klaster Vienna. Kami tahu apa yang dibutuhkan masyarakat," ucapnya.

Sumber : www.suarakarya-online.com
Cari Rumah ?? Gak perlu 123, Hanya KITA Ahlinya  :-)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar