Senin, 30 Mei 2011

Apartemen The Windsor, Tahap Awal Puri Indah Town Center




JAKARTA, The Windsor-Luxury Apartments, apartemen berkonsep stand alone merupakan bagian dari Puri Indah Town Center yang memiliki berbagai fasilitas yang dapat dijangkau dengan jarak jalan kaki di dalam satu area Puri Indah Town Center. The Windsor didirikan di atas lahan seluas 10.121 m2 yang terdiri dari dua menara apartemen premium, dengan jumlah suite terbatas yaitu 170 suite standar per menara dengan tipe unit yaitu 2, 3 dan 4 kamar. Penawaran menara pertama dimulai dengan ukuran terkecil 111 m2 dan terbesar 186 m2, serta lima Penthouse ukuran 3-5 kamar dengan luas mulai 224–509 m2. 

The Windsor memiliki spesifikasi mewah antara lain setiap suite memiliki dua private lift, suite berlantai marmer dan sanitary berkelas premium. Juga diberikan perlengkapan mewah lainnya untuk menunjang kenyamanan pemilik apartemen, yaitu AC, water heater dan electric stove serta akses fasilitas yang lengkap seperti kolam renang, tennis, gym, jogging track, tempat BBQ, tempat bermain anak-anak, hingga lounge.

"The Windsor bukan hanya stand alone yang berdiri di atas tanah sendiri, tetapi pure stand alone karena batas kepemilikan properti yang jelas, yaitu fasilitas milik penghuni yang dapat digunakan kapan saja dan seumur hidup selama tinggal di apartemen itu, serta kendaraan mobil yang keluar masuk lebih lancar," tegas Hermandi Gunawan, GM The Windsor, Sabtu (28/5/11)/

 Apartemen yang didesain oleh Arsitek ternama dunia DP Architects Pte Ltd (Singapore) ini tidak dibangun di atas bangunan komersial, sehingga eksklusif dan memiliki privacy serta tingkat keamanan yang tinggi. Konsultan desainer interior menggunakan jasa profesional DP Design Pte Ltd (Singapore) dan Genius Loci (Singapore). Dengan perancangan yang matang, The Windsor memiliki semua sudut view pandang yang menarik.

Apartemen yang resmi diluncurkan 25 Februari 2011 ini sudah terjual sekitar 48 persen. Beberapa unit unik seperti penthouse yang memiliki taman sendiri (garden terrace penthouse) dan dua unit penthouse yang memiliki outdoor kolam renang pun sangat diminati. Keunikan unit garden terrace karena memiliki taman dengan luas sekitar 200 meter persegi yang bisa digunakan untuk berkebun, istirahat, dan tempat bermain anak.

Awalnya The Windsor ditujukan kepada masyarakat yang tinggal di daerah Jakarta Barat. Pada perkembangannya apartemen ini juga diminati oleh warga di daerah Jakarta Selatan. "Hal ini terjadi karena setelah pembangunan tol Jakarta Outer Ring Road selesai, waktu tempuh dari Puri Indah ke Simatupang (Pondok Indah) hanya sekitar 15 menit. Tak heran jika muncul tren orang-orang yang berkantor di sana sudah mulai melirik tinggal di sini karena daerah sini merupakan pertengahan dari Pondok Indah dan bandara," jelas Hermandi.

Ir. Djoko Indarto, Senior Generam Manager PT. Antilope Madju Puri Indah menyampaikan, The Windsor adalah tahap awal dari pembangunan Puri Indah Town Center seluas 33 hektar, yang secara keseluruhan berjumlah 25 gedung dengan total luas bangunan sekitar 2.200.000 m2.

Puri Indah Town Centre ini akan meliputi  empat Shopping Centre dan fasilitasnya yang saling terintegrasi dengan luas mencapai 600.000 m2, lalu 2.500 unit apartemen dalam 8 (delapan) menara dengan luas mencapai 500.000 m2, tujuh gedung perkantoran seluas 500.000 m2, dua hotel dengan kapasitas 700 kamar, Convention dan Exhibition Hall dengan luas 50.000 m2, dan Rumah Sakit Puri Indah

Pembangunan akan dilakukan secara bertahap dan berkesinambungan untuk mewujudkan suatu area komersial dan residensial yang terintegrasi secara harmonis dan saling mendukung.

Para pembeli, calon pembeli yang hadir pada acara ini akan diberikan program promo yang berlaku hanya satu hari (28 Mei 2011) dengan pilihan promo rental guarantee 18 persen dan free service charge selama dua tahun pertama yang tentunya menjadi berita baik bagi para investor karena unitnya akan dibantu disewakan.

Hermandi menambahkan, "Dari segi kemudahan pembayaran, The Windsor juga menawarkan alternatif pembayaran dengan cicilan Rp 20 juta per bulan selama 36 bulan. Bahkan, tersedia travel voucher untuk pembeli yang bisa ditukarkan ke travel mana pun di dunia dengan nominal hingga Rp 50 juta. Promosi ini berlaku untuk umum dan hanya berlangsung satu hari."

Sumber : www.properti.kompas.com/Apartemen.The.Windsor.Tahap.Awal.Puri.Indah.Town.Center

Cari Rumah ?? Gak perlu 123, Hanya KITA Ahlinya  :-)


Tidak ada komentar:

Posting Komentar