Kamis, 26 Mei 2011

Intiland bangun sembilan hotel


KUTA: PT Intiland Development Tbk melalui anak perusahaan PT Intiwhiz International tahun ini membangun sembilan hotel di delapan kota dengan total investasi sekitar Rp450 miliar.

 Presdir dan CEO Intiwhiz Moedjiantoo Soesilo Tjahjono mengatakan langkah ini merupakan bagian dari rencana perusahaan membangun 60 hotel dalam lima tahun k depan.

 "Kita sudah menjajaki sejumlah lokasi dari Banda Aceh hingga Manado," kata Moedjianto saat peletakan batu pertama Hotel Whiz Legian, hari ini.

Menurut Moedjianto delapan hotel lain yang memulai konstruksi tahun ini dua di Jakarta dan masing-masing satu hotel di Balikpapan, Surabaya, Bandung, Lampung, Pekanbaru, dan Yogyakarta. Kesembilan hotel tersebut akan beroperasi tahun 2012.

Dia mengatakan hotel Whiz kedua di Yogyakarta dan Bali dibangun karena pertimbangan pasar masih mampu menyerap. Hotel Whiz pertama yang telah beroperasi di Yogyakarta berokupansi di atas 80%.

Kata dia Bali masih menjadi destinasi menarik untuk investasi. Investor asing dan domestik berduyun-duyun ke Bali berinvestasi. "Bali menjadi destinasi kedua setelah Hawai yang paling diminati wisatawan dan investor," katanya.


Sumber : www.bisnis.com/infrastruktur/properti/intiland-bangun-sembilan-hotel

Cari Rumah ?? Gak perlu 123, Hanya KITA Ahlinya  :-)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar