Senin, 30 Mei 2011

Ranjang Untuk Anak Belajar Mandiri




Ingin melatih buah hati mandiri sejak usia dini? Anda bisa melatihnya dengan memberinya ranjang miliknya sendiri, walaupun ranjang tersebut masih berada dalam kamar Anda.

Tony Saputra dari Tori Home Kids mengatakan ada ranjang khusus yang bisa digunakan untuk melatih anak belajar mandiri. Coba lihat pada gambar, ranjang produk Tori Home Kids ini disebut Toddler mengadopsi ranjang untuk anak usia 1 - 5 tahun di Amerika. "Disana, ranjang seperti ini diciptakan agar anak mandiri. Ranjang dibuat menarik supaya anak senang memiliki ranjang sendiri dan tidak bergantung untuk tidur bersama orang tuanya," kata Tony.

Toddler dengan ukuran 1 X 2 meter ini, kata Tony dibuat pendek yang bertujuan menekan risiko anak jatuh ke lantai. Selain itu, material pembuatnya dibuat dengan cat anti toxic, agar nyaman untuk kulit dan kesehatan anak. Desainnya knock down, bisa dengan mudah dipindah tempatkan.

Untuk menarik perhatian si kecil, Anda dapat menambah aksesoris yang lucu. Seperti pemakaian sprei khas anak-anak, atau bisa juga menambahkan boneka di ranjang mungilnya. Nah, selamat melatih anak tidur mandiri di ranjangnya.


Sumber : www.properti.kompas.com/Ranjang.Untuk.Anak.Belajar.Mandiri.

Cari Rumah ?? Gak perlu 123, Hanya KITA Ahlinya  :-)



Tidak ada komentar:

Posting Komentar