Senin, 30 Mei 2011

Lippo Cikarang Tawarkan Rumah Elit Rp 1,1 Miliar




Jakarta - PT Lippo Cikarang Tbk tawarkan klaster rumah elit Oakwood akhir Mei 2011 ini. Oakwood adalah klaster keenam dari Mega Kluster The Elysium Residence di Cikarang.

Berdasarkan keterangan tertulis yang diterima detikFinance, Jumat (27/5/2011) harga yang ditawarkan dari kluster ini Rp 800 juta hingga Rp 1,1 Miliar. Tahap pertama ditawarkan 83 unit berada di atas lahan seluas 8 hektar.

Kluster ini dibagi menjadi dua tipe yaitu tipe 9 x 10 m2 dengan luas bangunan 110 m2 yang terdiri dari tiga kamar tidur plus satu dan tipe 10x20 m dengan dua pilihan luas bangunan, yakni 135 m2 dan 141 m2 dengan jumlah kamar empat plus satu.

Selain kluster Oakwood, saat ini sudah lebih dulu ada 5 kluster di Mega klaster The Elysium Residence yang memiliki luas sekitar 126 ha, antara lain Elysium Garden, Le Jardin, Ivory Garden, Greenwood, Florencia yang seluruhnya sudah sold out.

Fasilitas pendukung kawasan ini antaralain sekolah bertaraf Internasional bahkan Sekolah Pelita Harapan Lippo Cikarang dan International Islamic Boarding School (IIBS) adalah sekolah 'IB' bertaraf dunia. Kemudian Siloam Hospital, tempat rekreasi keluarga-water theme park 'Water Boom Lippo Cikarang', Hotel Sahid Lippo Cikarang, Mal Lippo Cikarang, Lippo Cikarang Citywalk.

Sebelumnya juga Lippo Cikarang mengoperasikan Lippo Cikarang Citywalk, mal gaya hidup dengan pangsa pasar kelas menengah atas.
Di area ini dapat dijumpai Farmers Market, Starbucks, J.Co, Mc Donalds yang buka 24 jam, Domino's Pizza, Olive House, Chicken Village, Bumbu Desa. Ada 20 restoran korea yang tersebar di seluruh kawasan Lippo Cikarang.


Sumber : www.detikfinance.com/lippo-cikarang-tawarkan-rumah-elit-rp-11-miliar

Cari Rumah ?? Gak perlu 123, Hanya KITA Ahlinya  :-)


Tidak ada komentar:

Posting Komentar