Rabu, 25 Mei 2011

Ciputra Lirik Potensi Musi Rawas di Sumsel


MUSI RAWAS,
Pengusaha properti Ciputra mulai melirik aneka potensi yang dimiliki Kabupaten Musi Rawas, Provinsi Sumatra Selatan. Minat mengusahakan potensi daerah itu disampaikan Ciputra saat berkunjung ke Kabupaten Musi Rawas dan bertemu Bupati Ridwan Mukti beserta unsur muspida setempat.

"Pak Ciputra tertarik dengan aneka kekayaan alam yang dimiliki Musi Rawas, mulai dari sektor pertambangan minyak dan gas bumi, tambang emas, sektor perkebunan sawit dan karet, pertanian dan perikanan serta beberapa sektor lainnya," kata Kepala Bagian Humas Pemkab Musi Rawas, Kgs Effendi Ferry.

Pengusaha nasional yang terkenal dengan sebagai bos properti tersebut kata dia, mengetahui kekayaan Sumber Daya Alam (SDA) daerah itu melalui berbagai media massa yang didukung sarana prasarana transportasi yang semakin layak, dan telah menjadi Musi Rawas sebagai gerbang investasi sektor barat Provinsi Sumatra Selatan.

Ciputra datang ke Kabupaten Musi Rawas bersama rombongan mendarat di Bandara Silampari Senin pagi dan pada sore harinya kembali bertolak ke Jakarta, berdasarkan undangan bupati daerah itu. Selain meninjau sejumlah potensi yang di miliki daerah tersebut, Ciputra juga melakukan pertemuan dengan para kepala SKPD yang diteruskan dengan jamuan makan siang di rumah dinas Bupati Musi Rawas di Kota Lubuklinggau.

Sementara itu paparan potensi yang dimiliki daerah ini selain disampaikan Bupati Ridwan Mukti, juga dilakukan Asisten Tata Praja, Mefta Joni, mengenai potensi bidang pertanian dan perikanan dalam artian luas. Sedangkan bidang pertambangan dan energi dijelaskan oleh asisten ekonomi dan pembangunan Aidil Rusman.


Sumber : www.properti.kompas.com/Ciputra.Lirik.Potensi.Musi.Rawas.di.Sumsel

Cari Rumah ?? Gak perlu 123, Hanya KITA Ahlinya  :-)


Tidak ada komentar:

Posting Komentar